PMI dan Muspika Upaya Memutus Mata Rantai COVID 19

Modusinvestigasi.online, Jember – Memutus mata rantai COVID 19 memang tidak mudah, tetapi upaya untuk mencegah penyebaran nya melalui penyemprotan disinfektan adalah suatu hal yang patut di galak kan dalam situasi pandemi.

Penyemprotan disinfektan oleh Muspika kecamatan Puger melalui Polsek dan Koramil Puger adalah Upaya memutus mata rantai covid 19, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia PMI kabupaten Jember, melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Puger khusus nya di Desa Grenden, Kasiyan Timur, Mojomulya, Rabu 7/7/2021.

Kapolsek Puger AKP Ribut Budiyono SH menjelaskan di awak media modus investigasi.online kami bekerja sama dengan PMI kabupaten Jember semata mata ingin memutus mata rantai covid 19, bagi masyarakat terus disiplin protokol kesehatan dengan selalu pakai masker jaga jarak cuci tangan dan kurangi aktivitas malam jaga pola makan.

Pantauan modus investigasi.online penyemprotan disinfektan oleh PMI kabupaten Jember bekerjasama dengan muspika kecamatan Puger, penyemprotan disinfektan di pandu langsung oleh Kapolsek Puger AKP Ribut Budiyono SH dan di dampingi oleh Danramil kapten Inf Asno, penyemprotan dilakukan ditiga Desa yaitu Kasiyan Timur Grenden Mojomulya masing masing desa didampingi oleh Babinsa dan babinkamtibmas setempat.

Kepala desa Grenden Suyono ketika dikonfirmasi awak media modus investigasi.online “kami ucapkan terima kasih atas penyemprotan disinfektan di desa harapan kami semoga covid 19 bisa diputus mata rantai nya sehingga masyarakat bebas melakukan aktivitas nya” paparnya.

(Salman/MI)