Beranda Nasional PSI Jabar Bagikan Daging Kurban untuk Warga Bandung

PSI Jabar Bagikan Daging Kurban untuk Warga Bandung

BANDUNG (Pelitaindo.news) – Momen Idul Adha 1443 H, DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Barat membagikan ratusan paket daging kurban untuk warga Kota Bandung, Selasa (12/7/2022). Pembagian itu dilaksanakan oleh jajaran pengurus dan kader PSI di Sekretariat DPW Jabar dan beberapa titik di Kota Bandung.

Ketua DPW PSI Jabar, Marshall Chandra membagikan daging kurban kepada perwakilan warga Kota Bandung

Sekretaris DPW PSI Jabar, Iwan Koswara (Bro Ikos) di sela kesibukannya mengatakan, Idul Adha yang jatuh pada bulan Dzulhijjah, sering disebut Hari Raya Kurban. Ibadah kurban merupakan bentuk ungkapan syukur dan ketaatan kita kepada Allah SWT. Selain itu, ibadah kurban juga merupakan salah satu ibadah yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh orang lain.

“Kegiatan bagi-bagi daging kurban ini sebagai bukti ungkapan rasa syukur dan rasa bahagia ketika bisa ikut membahagiakan sesama. Kita hendaknya senantiasa berbagi kepada sesama terlebih lagi kepada mereka yang tengah membutuhkan,” ujarnya.

“Pemotongan dan pembagian hewan kurban ini menjadi momentum untuk menguatkan solidaritas warga Kota Bandung. Semoga bantuan daging untuk masyarakat ini bermanfaat untuk kita semua,” tambahnya.

Salah satu korban penggusuran Tamansari Kota Bandung yang setiap tahun selalu mendapat bantuan daging kurban mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat serta kebaikan dan keberkahan untuk kita semua,” ungkapnya. *(Elisa Nurasri)

Artikulli paraprakWarga Majalaya Keluhkan Limbah Darah Pasar Bingung
Artikulli tjetërDPD Parsindo Jember Siap Menghadapi Pemilu 2024

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.