DPD Parsindo Jember Siap Menghadapi Pemilu 2024

Luluk Widya Ningrum, Ketua DPD Parsindo Jember

JEMBER (Pelitaindo.news) – Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 hadir di tengah masyarakat. Semangat kerakyatan adalah salah satu yang menjadi nafas Partai Parsindo. Sebelumnya Parsindo merupakan Partai Nahdlatul Ummah Indonesia (PNUI) Pimpinan KH Syukron Ma’mun dan KH Idham Khalid. Namun, kini berganti nama, logo serta AD/ART.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Parsindo Kabupaten Jember siap untuk menghadapi Pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) Kabupaten Jember berkantor di Perum Vila Ajung Bumi Asri Blok A 18, Kecamatan Ajung Kabupaten Jember Jawa Timur.

Dibawah kepemimpinan Luluk Widya Ningrum sebagai Ketua DPD, Parsindo Kab Jember siap untuk menghadapi Pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang. Widy optimis, partainya akan lolos verifikasi KPU menjadi Partai peserta Pemilu 2024.

Widy mengatakan, untuk lolos menjadi Partai peserta Pemilu 2024, memenuhi verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadi syarat mutlak. Untuk itu, dalam waktu dekat ini ia segera menuntaskan pembentukan kepengurusan DPC.

“Dari sebanyak 31 kecamatan di Kabupaten Jember, telah terbentuk kepengurusan di tingkat DPC. Beberapa DPC yang belum terbentuk akan segera terbentuk dalam waktu dekat,” ujarnya.

“Saya optimis Parsindo lolos verifikasi KPU dan menjadi peserta Pemilu tahun 2024. Partai Parsindo adalah partai yang berbasis dari rakyat, dengan rasa nasionalis dan religious,” tambahnya.

Sementara untuk lebih meningkatkan eksistensi dan sosialisasi partai di tengah masyarakat, berdasarkan keputusan rapat DPD Parsindo Kab Jember, Selasa (12/7/2022), mengangkat Abdul Wafi Jurnalis Aswajanews.id sebagai Humas DPD. *(SR)