Beranda Daerah PPKM PUGER: Disidak Bupati Jember Lampu Lokalisasi Pada Padam

PPKM PUGER: Disidak Bupati Jember Lampu Lokalisasi Pada Padam

Modusinvestigasi.Online, Jember – Rombongan Bupati H Hendy Siswanto dan Wabup Gus Firjaun  didampingi  Forkompimda Jember  meninjau pemberlakuan jam malam serta penegakan PPKM Darurat di Puger, sasarannya tempat tempat hiburan, atau tempat prostitusi, lokalisasi menjadi incaran sidak bupati Minggu malam 4/7/2021.

Namun saat rombongan Bupati dan Wabup serta Forkompimda tiba di lokalisasi,tempat tersebut lampu nya sudah padam semua dan sepi, bahkan seperti tiada kehidupan tidak ada penghuni sama sekali.

Keterangan Bupati Jember H Hendy Siswanto ketika di konfirmasi beberapa awak media termasuk modus investigasi.online terkait penegakan PPKM darurat tempat hiburan harus mengikuti PPKM darurat ternya kita datang di lokalisasi ini, ternyata sudah gelap gulita nampak tidak ada kehidupan.

Lebih lanjut bupati Jember H Hendy Siswanto akan mengecek ulang lagi dan berkoordinasi dengan camat,karena penyampaian camat seminggu yang lalu bahwa di lokalisasi ada kehidupan,kita akan adakan edukasi, pembinaan yang terpenting malam hari ini kita adakan penegakan disiplin covid 19 sesuai dengan instruksi menteri dalam negeri, papar nya.

Paparan Wabup jember Gus Firjaun kepada beberapa media apapun yang nama nya tempat prostitusi harus ditutup,kita akan carikan solusi melalui dinsos memberikan pelatihan seperti menjahit atau salon dan sebagainya.

Penegasan Wabup Jember ada nya COVID 19 adalah peringatan kita harus taubat Nasional.

(Salman/MI)

Artikulli paraprakKepala SKPD Tadarus Al-Quran Secara Daring
Artikulli tjetërDi Duga Malpraktek Pasien RS TMC Akhirnya di Rawat RS SYIFA MEDINA

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.