Beranda News Pilkades Serentak 2021 Bupati Jember Siap Formula Paseban Aman

Pilkades Serentak 2021 Bupati Jember Siap Formula Paseban Aman

Modusinvestigasi.online, Jember – Kedatangan Bupati Jember Hendy Siswanto beserta wakil nya Gus Firjaun Barlaman disambut  positif oleh  masyarakat Paseban Kencong Jember Jawa Timur, karena sebentar lagi Desa Paseban akan mengikuti kontestasi Pilkades serentak yang digelar oleh pemkab Jember.

Kedatangan Bupati Hendy Siswanto dan Gus Firjaun Barlaman juga di sambut oleh camat Kencong serta PJ kades Paseban BPD serta Panitia Pilkades bertempat di aula Pendopo Desa Paseban Selasa 8/6/2021.

Bupati Jember Hendy Siswanto didepan awak media menerangkan   tentang Pilkades serentak berharap damai dan aman,pemkab menyiapkan seratus persen anggaran pilkades,siapa pun peserta nya bakal calon kades dilarang membayar walau satu rupiah,kalau  ada bakal calon yang bayar itu salah nya sendiri harap laporkan ke saya langsung, apalagi ada yang main suap menyuap.

Kami menginginkan siapapun saja masyarakat boleh ikut kontestasi Pilkades,mana yang di cintai oleh masyarakat itulah yang terbaik.

Lebih lanjut lagi Bupati Hendy Siswanto menghimbau masyarakat Paseban terkait himbuan BMKG  terkait ada nya isu gempa di Jawa timur, namun kita harus selalu waspada dan antisipasi bila itu terjadi karena dampak gempa yang berkekuatan 8,2 skala Lister berpotensi menimbulkan tsunami,kami mengharap kepada RT dan RW selalu bersiskamling untuk slalu mengingatkan dan waspada mudah mudahan tidak terjadi ungkap nya.

PJ kades Paseban Sukamto menuturkan diawak media modus investigasi.online kedatangan Bupati Jember Hendy Siswanto dan Gus Firjaun Barlaman disambut baik oleh masyarakat Paseban,apa pun yang menjadi keputusan bupati kami siap untuk menciptakan situasi yang kondusif aman dan terkendali,saat pelaksanaan nanti siapapun yang terpilih adalah amanah masyarakat harus kita hormati bersama paparnya.

(Salman Alfarisi)

Artikulli paraprakKapolri: TNI dan Polri Turunkan Tim Gabungan Dukung Pengetatan dan Penguatan PPKM Mikro
Artikulli tjetërKades Desa Campaka Tidak Transparan Gunakan Dana Talang Pihak Ke 3

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.