Beranda Daerah Perlu Gas dan Rem Untuk mencegah Covid 19 Menurut Bupati Jember

Perlu Gas dan Rem Untuk mencegah Covid 19 Menurut Bupati Jember

Modusinvestigasi.Online, Jember – Penangan covid 19 di Jember Jawa timur perlu Gas dan Rem menurut bupati  Hendy Siswanto saat di dampingi Wabup Gus Firjaun pada rapat koordinasi bersama forkompinda di pendopo Senen 21/6/2021.

Apabila covid 19 turun maka kita gas ekonomi nya supaya pasar tetap bergerak,namun bila terjadi lonjakan Covid 19 kita rem kita perketat perekonomian nya,Yang tahu gas dan rem adalah pemerintah daerah dalam hal ini penanggung jawab covid 19 ungkap hendy.

Hendy juga menjelaskan saat kuartal kedua target ekonomi nasional naik 7 persen, Presiden mencanangkan kepada forkompinda untuk segera merealisasikan anggaran yang ada,karena kades dan camat sudah menerima anggaran APBD segera di realisasikan secepat mungkin.

Karena APBD menjadi suplemen pengungkit ekonomi Jember, kalau merealisasikan anggaran dalam setiap bulan sesuai skidol yang sudah di sepakati bersama,kalau ini dilakukan maka bisa mengukur perubahan ekonomi Jember, sehingga pasar bisa bergerak jual beli bisa berjalan,dan semua OPD camat dan kades sama sama  melaksanakan perencaan sesuai dengan rencana, sehingga target ekonomi jember secara nasional 7 persen bisa terpenuhi jelas Hendy.

Pantauan Modus investigasi.online rapat koordinasi Forkopimda bupati Hendy Siswanto dan Wabup Gus Firjaun di hadiri oleh Kapolres dan Dandim secara daring di depan OPD,Camat,dan Kades se-kabupaten jember.

(Salman)

Artikulli paraprakPenyerapan Anggaran APBD 2021 Dapat Tanggapan Positif Dari Politisi PAN Jember
Artikulli tjetërRatusan Jurnalis Gelar Aksi Tangkap Pembunuh Marsal Harahap

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.