Beranda Daerah Warta Pedesaan Kecamatan Umbulsari Gaji RT/RW Naik 100 Ribu

Kecamatan Umbulsari Gaji RT/RW Naik 100 Ribu

Modusinvestigasi.Online, Jember – Kepemimpinan Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wabup MB Firjaun Barlaman ini,sangat dirasakan oleh sejumlah ketua RT dan RW di Desa / Kecamatan Umbulsari pasalnya gaji sejak bulan Januari 2021 naik dari 200 ribu menjadi 300 ribu perbulan.

Pemerintah mengapresiasi atas kinerja RT/RW semata mata untuk meningkatkan pelayanan desa, melalui RT/RW membantu untuk menyajikan data yang nyata di desa tersebut.

Menyongsong akan di berikan gaji rukun tetangga (RT) dan (RW) sebesar 300 ribu, camat Umbulsari Jember  menggelar rapat bersama kasi dan staf.

Penyampaian PLT Camat Umbulsari Akbar Winasis di awak media modus investigasi.bentuk apresiasi kinerja RT/RW di naik kan gaji nya  semata mata untuk meningkatkan mutu kualitas pelayanan RT/RW,  dalam melayani masyarakat dan menyajikan data segala hal,misal mendata masyarakat pendatang, atau ada orang yang terkonfirmasi covid 19 tugas  nya RT/RW menyajikan data di pemerintahan desa.

Lebih lanjut Camat Akbar Winasis berharap dengan adanya kenaikan honor sejak lima bulan terakhir terhitung sejak Januari sampai mei 2021ini akan dapat meningkatkan pelayanan desa,khusus nya di wilayah kecamatan Umbulsari Jember Jawa Timur, Jum’at 18/6/2021.

Kades Umbulsari Dedi Kusnandar ketika awak media modus investigasi.online komfirmasi  kami merasa senang mendengar kabar bahwa gaji RT/RW di naik kan 100 ribu oleh Bupati Jember H Hendy Siswanto, ungkap nya.

(Salman)

Tinggalkan Balasan