Beranda Daerah TNI-Polri di Kemangkon Salurkan Sembako Bantuan Presiden untuk Warga Kurang Mampu

TNI-Polri di Kemangkon Salurkan Sembako Bantuan Presiden untuk Warga Kurang Mampu

Modusinvestigasi.online | Purbalingga – Polisi dari Polsek Kemangkon bersinergi dengan TNI Koramil Kemangkon melaksanakan penyaluran bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia. Penyakuran sembako dilaksanakan di seluruh wilayah Kecamatan Kemangkon, Rabu, (16/6/2021).

Kapolsek Kemangkon AKP Imam Hidayat mengatakan bahwa Kecamatan Kemangkon mendapat bantuan paket sembako dari Presiden Joko Widodo. Bantuan diberikan presiden saat melakukan kunjungan di Bandara Jenderal Besar Soedirman beberapa waktu yang lalu.

“Bantuan secara simbolis sudah diserahkan kepada perwakilan masyarakat oleh Bupati Purbalingga bersama Forkopimda. Selanjutnya dibagikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa bekerja sama dengan perangkat desa,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa paket sembako dari Presiden berjumlah kurang lebih 1000 paket. Bantuan tersebut ditujukan untuk warga krang mampu dan masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Kemangkon.

“Bantuan ini merupakan amanat dari Presiden yang harus disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan disalurkan untuk warga kurang mampu dan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat Covid-19,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan, dengan adanya penyaluran bantuan oleh TNI-Polri dan perangkat desa harapannya bisa sampai kepada masyarakat. Diharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.*(Bidhumas/Tutik,Heru)

Tinggalkan Balasan