Beranda Pendidikan Kasi PD Pontren : Kontingen Porsadin Kabupaten Karawang Sabet Medali Emas

Kasi PD Pontren : Kontingen Porsadin Kabupaten Karawang Sabet Medali Emas

Kasi PD. Pontren Kantor Kementerian Agama Karawang, H. Asep Kharerul Faizin

KAB. KARAWANG (pelitaindo.news) – “Alhamdulillah kontingen Porsadin kabupaten Karawang mendapat medali pada ajang Porsadin ke-6 tingkat Jawa Barat dan ini merupakan satu-satunya medali emas dari cabang lari sprint putri, insya Allah akan mewakili provinsi Jawa Barat pada perhelatan Porsadin tingkat nasional yang akan dilaksanakan di kabupaten Bandung pada bulan November 2022 mendatang.”

Pernyataan ini disampaikan oleh Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD. Pontren) Kantor Kementerian Agama kabupaten Karawang, H. Asep Kharerul Faizin saat menjadi pembina pada apel pagi Senin (01/08/2022) di halaman Kankemenag kabupaten Karawang.

Selain itu, di hadapan peserta apel, H. Asep menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang berupaya ikut apel pagi.

“Mari sama-sama untuk berdo’a mudah-mudahan pelaksanaan tugas kita pada minggu ini diberi keselamatan, kesehatan dan keberkahan termasuk keluarga kita yang di rumah mendapat keberkahan, keselamatan dan kesehatan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan Polres Karawang hari ini pukul 09.00 WIB akan kedatangan Kapolda Jawa Barat, sekaligus akan melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis 1-3 terutama dosis ke-3 atau Booster. Untuk itu bagi karyawan Kemenag dan keluarga yang belum divaksin silakan bisa langsung datang ke Polres. Dirinya juga sudah menyampaikan informasi tersebut kepada pihak pesantren insya Allah ada beberapa santri yang akan ikut divaksin juga. *(Kontributor : Denden)

Artikulli paraprakDPD RI Beri Bantuan 220 Kompor Gas Bagi Penyintas Bencana Di Kabupaten Garut
Artikulli tjetërGarut Kerjasama dengan Poppy Dharsono Kembangkan Industri Kulit

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.