Beranda Daerah Kapolsek Bukateja Ajak Peserta Vaksinasi Patuhi Prokes

Kapolsek Bukateja Ajak Peserta Vaksinasi Patuhi Prokes

Modusinvestigasi.online, Purbalingga – Kapolsek Bukateja Iptu Wartono mengajak peserta vaksinasi untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes). Hal itu disampaikan kapolsek saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Aula Balai Desa Kebutuh, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, Sabtu (3/7/2021).

Kapolsek menyampaikan kepada warga peserta vaksin agar protokol kesehatan diterapkan beberapa diantaranya selalu memakai masker, biasakan mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Lima hal tersebut merupakan langkah yang bisa dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Demi mendisiplinkan warga akan protokol kesehatan kita bersama gugus tugas kecamatan juga rutin melaksanakan operasi yustisi. Melakukan razia warga yang tidak memakai masker,” ucapnya.

Kapolsek berharap masyarakat ikut berperan aktif dalam mensosialisasikan terkait protokol kesehan tersebut. Sosialisasi bisa dilakukan di lingkungan terkecil mulai dari keluarga, lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan pekerjaan.

“Monggo kita bersama-sama mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya menerapkan protokol kesehatan mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan demi kesehatan serta keselamatan bersama,” ajak kapolsek

(Bidhumas/Tutik,Heru)

Tinggalkan Balasan