Kaesang Bersama Jajaran DPP PSI Temui Prabowo, Disambut Marching Band

Ketum PSI Kaesang Pangarep bersama Pengurus DPP PSI melakukan kunjungan balasan setelah Prabowo sempat menyambangi kantor PSI

JAKARTA (pelitaindo.news) – Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep dan para pengurus menyambangi kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan (Jaksel). Kedatangan mereka disambut langsung oleh Prabowo dan marching band yang dibawakan oleh organisasi sayap Gerindra.

Kaesang dan para pengurus seperti dilansir detikcom, Kamis (12/10/2023), mengenakan jaket berlogo PSI pada pukul 17.00 WIB. Sementara Prabowo mengenakan kemeja putih dengan celana krem.

Kaesang menyalami Prabowo seraya menundukkan badannya setiba di lokasi. Prabowo kemudian merangkul dan mengajaknya menikmati marching band sebelum memasuki rumahnya.

Sejumlah pengurus PSI yang hadir ialah jajaran Dewan Pembina, yakni Grace Natalie, Isyana Bagoes Oka, dan Giring Ganesha. Sementara, pengurus Gerindra yang ikut menyambut, yakni Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian Gerindra Dasco, Waketum Budi Djiwandono, Waketum Rahayu Saraswati, dan Dedi Mulyadi.

Sekjen PSI Raja Juli Antoni sebelumnya mengungkapkan rencana pertemuan keduanya berawal saat acara HUT Menko Marves Luhut Pandjaitan beberapa waktu lalu.

“Insyaallah sekitar jam 16.00 WIB nanti PSI silaturahmi ke kediaman Pak Prabowo. Pertemuan ini berawal dari pertemuan informal Pak Prabowo dan Mas Kaesang di acara ulang tahun Pak Luhut,” kata Raja Juli kepada wartawan, Kamis (12/10).

Raja Juli menyebut kunjungan Kaesang ini menyambut ajakan Prabowo. Selain itu, Kaesang juga hendak melakukan kunjungan balasan setelah Prabowo sempat menyambangi kantor PSI.

“Pak Prabowo mengajak Mas Kaesang dan jajaran PSI ke rumah beliau. Sekaligus kunjungan balasan PSI ke Pak Prabowo dan Gerindra yang pernah datang ke PSI. Semoga acara lancar dan bermanfaat bagi orang banyak,” katanya. (*)