Beranda Ekonomi & Wirausaha Bupati Garut Cek Tarif Angkutan Transportasi di Terminal Guntur Garut

Bupati Garut Cek Tarif Angkutan Transportasi di Terminal Guntur Garut

Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengunjungi Terminal Guntur Garut yang berlokasi di Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (14/9/2022)

GARUT (pelitaindo.news) – Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengunjungi Terminal Guntur Garut yang berlokasi di Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (14/9/2022), dalam rangka mengecek angkutan transportasi yang ada di terminal tersebut.

Bupati Garut menyebutkan berdasarkan keterangan dari para supir angkutan umum, tarif transportasi mengalami kenaikan, salah satunya tarif dari Bandung ke Pamulihan Kabupaten Garut yang awalnya 30 ribu rupiah, mengalami kenaikan rata-rata 10 ribu rupiah.

“Hari ini saya ada di Terminal Guntur Garut jurusan ke Pamulihan daerah Garut Pamulihan ya, ke Pakenjeng ke Pamulihan ini ada kenaikan kurang lebih 10.000 ya dari biasanya 30 ribu sekarang 40.000 ya,” ujar Bupati Garut.

Meski tarif angkutan umum mengalami kenaikan, Rudy menilai jika masyarakat banyak yang menerima, dan memahami kondisi kenapa pihak moda transportasi menaikan tarif angkutan umum. *(Diskominfo)

Artikulli paraprakTahapan Pemilu 2024 Resmi Diluncurkan, Bupati : Sejarah Pesta Demokrasi di Karawang Selalu Berjalan Baik
Artikulli tjetërPolres Tasikmalaya Kota Gelar Press Conference Pengungkapan Pelaku Curat Modus Pecah Kaca dan Ganjal ATM

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.