Beranda Opini SDN 064 Padasuka Sarat Prestasi, Sekolah Unggulan Tingkat Kota Bandung Maupun Provinsi...

SDN 064 Padasuka Sarat Prestasi, Sekolah Unggulan Tingkat Kota Bandung Maupun Provinsi Jabar

Hj Neny Herdiani, M.M.Pd., Kepala SDN 064 Padasuka Kota Bandung didampingi Eneng S, S.Pd. guru kesenian

Bandung (pelitaindo.news) – Baru-baru ini Kepala SDN 064 Padasuka Kota Bandung, Hj Neny Herdiani, M.M.Pd., di ruang kerjanya mengatakan bahwa pihaknya selalu bersinergi dengan semua elemen masyarakat, komite sekolah serta guru-guru dan stakeholder Pendidikan lainnya agar dapat meningkatkan mutu pendidikan di sekolahnya.

Selain itu, Hj Neny Herdiani ini yang sudah sangat berpengalaman menjadi kepsek terbaik dan tidak perlu diragukan lagi karena beliau sangat peka dengan ide gagasan cemerlang untuk mencerdaskan anak didiknya.

Beliau adalah lulusan magister pendidikan dengan demikian beliau sangat tahu dunia pendidikan serta berpengalaman sebagai kepsek yang berprestasi dengan etos kerja yang baik serta berdisiplin tinggi.

Hj Neny selalu memberikan contoh tauladan pada bawahannya, sehingga dapat dirasakan hasilnya. Proses belajar mengajar di SDN 064 Padasuka berjalan lancar dan kondusif, siswa dan siswinya selalu meraih berprestasi dan juga unggul di segala bidang yang selalu meraih juara baik tingkat kota Bandung maupun Propinsi Jawa Barat.

Guru Pembina seni budaya yang tidak diragukan lagi, beliau adalah seorang guru kesenian budaya. Semua jenis tarian tradisional beliau ajarkan pada siswa siswi SDN 064 Padasuka.

Eneng S, S.Pd. adalah guru PNS di SDN 064 Padasuka telah berhasil mengantarkan siswanya sebagai Juara I tari karya Tan dan Juara I Tari Klasik kejuaraan tingkat Kota Bandung.

“SDN 064 Padasuka Kota Bandung saat ini mempunyai guru PNS 54 orang dan honorer 6 orang dengan mereka inilah yang akan mencerdaskan 1.190 peserta didik,” ujar Hj Neny Herdiani mengakhir pembicaraan dengan media ini. (Hendrik)

Artikulli paraprakJawaban pada Orang Tua yang Sudah Tidak Percaya Terhadap Guru yang Mendidik Anaknya
Artikulli tjetërBupati Meninjau Lokasi Bencana Alam Angin Puting Beliung di Kecamatan Cimenyan

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.