Beranda Daerah Sambut Hari Raya Idul Adha, Global Qurban ACT Berikan Solusi Qurban Murah...

Sambut Hari Raya Idul Adha, Global Qurban ACT Berikan Solusi Qurban Murah dengan Flash Sale

GARUT (Pelitaindo.news) Hari Raya Idul Adha 1443 H tinggal beberapa hari lagi, masyarakat sudah mulai mempersiapkan biaya atau pun hewan Qurban untuk di sembelih tibanya hari raya nanti. Namun wabah PMK membuat kekhawatiran tersendiri karena hewan Qurban tersebut bisa saja terjangkit penyakit. Selain itu harga hewan Qurban pun hingga kini masih lumayan cukup tinggi.

Menjawab persolan tersebut Global Qurban ACT Garut mengadakan Flash sale hewan Qurban dengan waktu terbatas yaitu pada hari Jum’at 24 Juni 2022 Pukul 12:00 WIB – Sabtu 25 Juni 2022 Pukul 12:00 WIB dengan harga yang murah yaitu kambing harga Rp. 1.600.000 per ekor.

“Alhamdulillah Flash sale hewan qurban kembali hadir pada hari ini, mudah-mudahan mempermudah warga atau luar warga Garut yang ingin ber Qurban. Apalagi sekarang sedang ramai wabah PMK, insya Allah dengan bapak/ibu ber Qurban melalui Global Qurban ACT hewan Qurbannya sehat dan penyalurannya kepada yang sangat membutuhkan, baik di wilayah Garut, pelosok Indonesia bahkan sampai ke luar negeri,” terang Tim Program ACT Garut Rizky Nugraha

Rizky juga menambahkan dengan harga 1.600.000 sudah bisa berqurban dengan bobot 20 Kg dan siap disalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan yaitu di daerah rawan bencana,rawan aqidah, & rawan kemiskinan.

“Insya Allah di Garut kita akan salurkan ke wilayah Garut selatan perbatasan dengan Kabupaten Cianjur, disana adalah warga yang sangat jarang berqurban dan jarang menikmati daging. Oleh karena itu kami mengajak warga Garut dan seluruh warga negara Indonesia untuk sama-sama berqurban dan menunaikannya melalui Global Qurban ACT garut dengan cara akses website https://globalqurban.com/garut atau langsung transfer melalui rekening BSI # 715 851 9245 a.n Global Qurban dan konfirmasi via WA 085222814593,” tutupnya. (RSI)

Artikulli paraprakKaperwil Jatim Aswaja News Beri Apresiasi Pengurus DPC PBB Jember
Artikulli tjetërKementan Buka Beasiswa Untuk 1000 Orang Penerima, Tertarik? Lihat Rinciannya, Buruan Daftar!

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.