Beranda Nasional Kaperwil Jatim Aswaja News Beri Apresiasi Pengurus DPC PBB Jember

Kaperwil Jatim Aswaja News Beri Apresiasi Pengurus DPC PBB Jember

Kepala Perwakilan Media Online dan Cetak Aswaja News, Abdul Wafi Bersama Ketua DPC PBB Jember dan Ketua DPW PBB Jatim

JEMBER (Pelitaindo.news) – Kepala Perwakilan Media Online dan Cetak Aswaja News, Abdul Wafi memberikan apresiasi positif kepada jajaran Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Jember. Dibawah Kepemimpinan H Muhammad Dofir, DPC PBB Jember akan membawa harapan baru ke depan dan berjuang untuk rakyat.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri peresmian Sekretariat DPC yang baru partai belambang bulan bintang di Jln. Slamet Riyadi No. 148 Baratan, Jember, Jawa Timur, Kamis (23/6/2022).

Abdul Wafi mengatakan, peran partai politik telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi sistem perpolitikan nasional, terutama dalam kehidupan masyarakat Indonesia yang dinamis dan sedang berubah. Jika kapasitas dan kinerja partai politik dapat ditingkatkan, maka hal ini akan berpengaruh besar terhadap peningkatan kualitas demokrasi dan kinerja sistem politik. Oleh karena itu, peran partai politik perlu ditingkatkan kapasitas, kualitas, dan kinerjanya agar dapat mewujudkan aspirasi dan kehendak rakyat dan meningkatkan kualitas demokrasi.

“Partai politik merupakan komponen yang sangat penting dalam sistem politik demokrasi. Dengan demikian, penataan kepartaian harus bertumpu pada kaidah-kaidah kedaulatan rakyat, yaitu memberikan kebebasan, kesetaraan, dan kebersamaan,” ujarnya.

Menurutnya, menjelang pesta demokrasi Pemilu 14 Februari 2024 mendatang diharapkan Partai Bulan Bintang dapat memberikan kontribusi yang maksimal demi suksesnya Pemilu dan bisa memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Para anggota dewan sebagai tumpuan dan harapan masyarakat harus mampu bersikap aspiratif dalam menentukan arah kebijakan pembangunan kedepan, dengan tidak mengenyampingkan rakyat dan mereka yang dicalonkan sebagai anggota legislatif dari PBB nanti benar-benar tulus mengabdi untuk rakyat,” pungkasnya. *(Red)

Artikulli paraprakHampir 500 Tahun Usia Jakarta, Belasan Kelurahan Belum Punya Puskesmas
Artikulli tjetërSambut Hari Raya Idul Adha, Global Qurban ACT Berikan Solusi Qurban Murah dengan Flash Sale

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.