Beranda Daerah Roadshow DPN SOLMET, Dengan Tema “Pahami Jati Diri Organisasi”

Roadshow DPN SOLMET, Dengan Tema “Pahami Jati Diri Organisasi”

pelitaindonews, Banten – Dewan persaudaraan Nasional solideritas merah putih ( DPN SOLMET) ,kesekretariatan DPN Solmet lakukan Roadsaw ke DPW dan DPD di Banten senin tgl 6/9/ 2021,yang di wakili oleh sekjen dan wakil sekjen III DPN solmet.

Perwakilan dari kesekretariatan DPN Solmet disambut denga animo pengurus Dpw dan Dpd kab/kota Serang di kantor Dewan Persaudaraan wilayah provinsi Banten yang beralamat di perumah permata banjar asri kota seran provinsi Banten.

Dalam agenda Roadsaw DPN solmet ke DPW dn DPD sebanten dengan tujuan dan melaksanakan amanah dari ketua umum solmet Silfester Matutina.

“Untuk memahami jati diri keorganisasian”

Kamaludin sebagai Sekjen Dewan Persaudaraan Nasional Solideritas Merah Putih ,menggelar pemaparan tentang keroganisasian dan historis solmet di depan para pengurus, Dewan Persaudaraan Wilayah Provinsi Banten (DPW) dan Dewan Persaudaraan Daerah Kabupaten dan kota Serang (DPD) provinsi Banten.

“Solideritas Merah putih yang saat ini sudah berkiprah di seluruh nusantara dan luar negeri, yang kepengurusanya sudah terbentuk secara setruktural dan juga tertib administratif jadi kita harus optimis dan semangat dalam menjalankan keroganisasia sesui dengan AD /RT yang telah di tetapkan oleh pimpinan pusat”ucap sekjen dpn solmet.

Masi sekjen DPN, dalam beroganisasi harus memahami jati diri organisasi tersebut ,maka sebelum ambil keputusan untuk bergabung dalam organisasi wajib memahami keorganisasian terlebih dahulu,bukan kerena ikut – ikutan hanya kumpul -kumpul membicarakan yang tidak ada hubunganya dengan konsep organisasi.

“Lakukan sesui dengan kemampuan yang kita miliki jangan mengerjar proyeksi kerja yang terlalu tinggi lebih – lebih hanya mimpi di siang bolong ,lebih baik betindak /bergerak dari pada mengejar mimpi ,yang akhirnya terbelenggu dengan keraguan dan hanyalan”, tutup sekjen.

Bendahara dewan persaudaraan wilayah Banten yang di panggil akrabnya Roy menyanpaikan, DPW Solmet Banten untuk akhir tahun 2021 mempuyai target empat DPD kabaten dan kota di wilayah Banten kepengurusannya harus terbentuk, di antaranya DPD Kapbupaten Serang Kabupaten Tanggerang dan DPD kota Serang dan Tangerang.

Maka Roy Bermano sebagai KSB DPW Solmet Banten mengharapkan kepada Calon pengurus DPD kota tengerang dan kota Serang yang telah di beri mandat untuk segera melak sanakan rapat pleno penyusunan pengurus DPD ,guna tertibnya administratip dalam keorganisaian dari tingkat daerah samapi tingkat nasional. harapnya.

(Suprani )

Tinggalkan Balasan