Beranda Nasional PSI Jabar Gelar Bazar Migor Kemasan Murah

PSI Jabar Gelar Bazar Migor Kemasan Murah

Warga Kiaracondong Kota Bandung antusias berduyun-duyun mendatangi Bazar Sembako Murah yang diadakan DPW PSI Jawa Barat, Minggu (31/7/2022).

BANDUNG (pelitaindo.news) – Warga Kiaracondong Kota Bandung antusias berduyun-duyun mendatangi Bazar Sembako Murah yang diadakan DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Barat, Minggu (31/7/2022). Hal yang menjadi perhatian warga dari Bazar Sembako itu adalah minyak goreng (Migor) kemasan yang dijual dengan harga Rp12.000/liter di bawah harga pasaran.

Kenaikan harga minyak goreng belakangan ini membuat ibu-ibu rumahtangga dan para pedagang kecil resah. Naiknya harga minyak goreng itu entah mengapa sulit untuk turun atau dikembalikan kepada harga normal. Kondisi tersebut dialami hampir di seluruh penjuru nusantara, bukan hanya di Kota Bandung. Meski pemerintah melalui Peraturan Menteri Perdagangan telah melakukan kebijakan satu harga minyak goreng kemasan sederhana dan premium dipatok Rp14.000/liter.

Pengurus DPW PSI Jabar Bersama kader DPD Kota Bandung dan DPC Kiaracondong merasa peduli dengan kondisi tersebut. Bazar Sembako Murah yang digelar di Sekretariat DPC Kiaracondong mendapat respon yang positif dari warga setempat.

Ibu Siti (60 Thn) yang sangat merasakan dampak kenaikan harga minyak goreng menyampaikan apresiasinya kepada PSI yang telah menggelar Bazar Minyak Goreng Kemasan dengan harga yang cukup terjangkau. “Kenaikan harga minyak goreng sangat berdampak kepada naiknya harga-harga yang lain, terutama harga pasakan atau makanan dan kuliner lainnya,” ujarnya.

Sis Sherly Theresia, Bendahara PSI Jabar merasa senang dapat hadir langsung dan melayani warga. Ia berharap, pemerintah dapat mengendalikan harga-harga kebutuhan pokok (Sembako) dengan terus melakukan Operasi Pasar (OP). “Semoga PSI bisa hadir terus kerja untuk rakyat,” tandasnya. *(Elisa Nurasri)

Artikulli paraprakMantan Waka BIN Dirikan Pesantren di Rengasdengklok, Kiai Asep Letakkan Batu Pertama
Artikulli tjetërMancing dan Tangkap Ikan Meriahkan Hari Jadi Purwakarta

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.