Beranda Daerah Pemkab Kabupaten Jember Gandeng BRI untuk Transaksi Non Tunai

Pemkab Kabupaten Jember Gandeng BRI untuk Transaksi Non Tunai

Modusinvestigasi.Online, Jember – Pemerintah Kabupaten Jember menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk pelayanan pemungutan dan pembayaran Pajak Daerah di Kabupaten Jember melalui transaksi non tunai.

Nota kesepakatan bersama ditandatangani oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto dan Pimpinan Cabang BRI Jember Teguh Agung Prihadi di Pendopo Wahyawibawagraha, Rabu (16/06/2021).

Atas kerjasama ini sekaligus memberikan tambahan pilihan bank kepada masyarakat Jember dalam membayar pajak.

Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto menyampaikan, para pihak dalam kerjasama ini harus bersama-sama memaksimalkan diri dalam melayani masyarakat.

“Pemkab Jember akan mempromosikan pelayanan ini, pihak BRI silakan juga dipromosikan kepada masyarakat dan BRI harus maksimal dalam pelayanan penerimaan pajak,” kata Bupati Jember Hendy.

Bupati Hendy berharap, kerjasama ini memberikan kemudahan bagi masyarakat Jember membayar pajak yang manfaatnya untuk percepatan pembangunan Kabupaten Jember ke depannya.

Hadir dalam acara penandatangan kesepakatan tersebut, Wakil Bupati Jember KH. MB Balya Firjaun Barlaman, Sekda Kabupaten Jember Ir. Mirfano, Tenaga Ahli Yani.

(Salman)

Artikulli paraprakPeran Aktif GP Ansor Dalam Memajukan Jember
Artikulli tjetërBupati Garut : Kalau Ada Perkumpulan Bank Emok, Kita Akan Bubarkan

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.