Beranda Daerah Peran Aktif GP Ansor Dalam Memajukan Jember

Peran Aktif GP Ansor Dalam Memajukan Jember

Modusinvestigasi.Online, Jember – Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan audiensi bersama Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kencong di Pendopo Wahyawibawagraha Jember.

Perwakilan pengurus GP Ansor Kencong menyampaikan pemaparan mengenai berbagai pencapaian, serta target pemberdayaan masyarakat selanjutnya yang akan dilaksanakan oleh organisasi pemuda NU tersebut.

Bupati Hendy menyampaikan, sebagai organisasi pemuda NU, GP Ansor harus mengambil peran dalam memajukan Kabupaten Jember. Dia menyampaikan banyak pekerjaan pemerintah yang membutuhkan peran serta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskannya.

“Seperti ketepatan penyaluran PKH, ini istri saya sendiri (Ketua TP PKK Jember) melihat penerimanya itu orangnya punya sepeda motor, gelangnya emas, nah ini GP Ansor harus berperan aktif ambil bagian dalam membantu pemerintah,” ujar Bupati jember Hendy.

Bupati Hendy menegaskan, kolaborasi adalah kunci utama suksesnya berbagai target program pemerintah tersebut.

“Kami membutuhkan bantuan dari seluruh elemen masyarakat untuk berkolaborasi menuntaskan PR besar pemerintah ini, angka stunting, AKI-AKB masih tinggi,” juga menyampaikan GP Ansor juga dapat merekomendasikan penerima mahasiswa kepada Pemkab Jember, yang memang sudah memenuhi kriteria yakni dari keluarga tidak mampu namun mahasiswa tersebut berprestasi.

“GP Ansor harus jadi pelopor dalam memajukan Kabupaten Jember,” pesannya.

(Salman)

Artikulli paraprakPresiden Jokowi Lantik Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Masa Jabatan 2021-2024
Artikulli tjetërPemkab Kabupaten Jember Gandeng BRI untuk Transaksi Non Tunai

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.