Beranda Nasional Pembinaan, Kepala Kantor Singgung Pendataan Non ASN di Kankemenag Kota Tasikmalaya

Pembinaan, Kepala Kantor Singgung Pendataan Non ASN di Kankemenag Kota Tasikmalaya

KOTA TASIKMALAYA (Pelitaindo.news) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya Drs. H. Mohammad Ali Abdul Latief, M.Ag memberikan pembinaan bagi ASN Kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya di Masjid Al Ikhlas pada Senin (12/8).

Pembinaan ini dilaksanakan sebelum pengajian rutin mingguan dilaksanakan. Hadir dalam kesempatan ini Kasubag TU H. Yayan Herdiana, M.Ag., Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Dr. H. Saripudin, Kasi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam H. Danial Abdul Holik, M.Si, Kasi Pendidikan Keagamaan Islam (PAKIS), Kepala Seksi Zakat Wakaf H. Ujang Muslihat, M.Pd, dan para JFT dan JFU di lingkungan Kankemenag Kota Tasikmalaya.

Mengawali pembinaan Kepala Kantor berterimakasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh PPK dan staf perencana telah menyelesaikan Laporan Umum Pengadaan Barang dan Jasa oleh seluruh Satker di lingkungan Kemenag Kota Tasikmalaya dalam Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan Barang dan Jasa (SIRUP).

“Alhamdulilah Kota Tasikmalaya dapat menyelesaikan Laporan SIRUP pada Sabtu (10/9) pukul 16.00 WIB. Kota Tasikmalaya selesai peringkat ketiga se-Jawa Barat di lingkungan Kemenag Jabar,” ungkapnya.

Kepala Kantor juga menyinggung mengenai pendataan Non ASN yang dilakukan oleh kepegawaian menurutnya bukanlah dalam rangka pemberkasan untuk diangkat menjadi PPPPK, tetapi ini merupakan pendataan oleh Badan Kepegawaian Negara jumlah pegawai yang dibutuhkan oleh setiap instansi atau unit kerja.

“Begitu ramai diluar mengenai pendataan mengenai pemberkasan yang telah dilakukan ini, saya luruskan, ini merupakan pendataan saja yang dilakukan, data untuk pengangkatan PPPK, apakah jurusannya linear atau tidak, berapa jumlah yang dibutuhkan, dan untuk kebutuhan data BKN. Mengenai nanti tes PPPK yang akan dilaksanakan, kembali lagi mengenai qadr setiap orang. Itulah pentingnya selalu melaksanakan pekerjaan dengan  baik,” jelasnya.

Lebih lanjut Kepala Kantor juga mengingatkan kepada para ASN yang sudah diangkat menjadi PNS ataupun PPPK. Begitu banyak orang yang mungkin ingin sekali di posisi kita, maka harus melaksanakan tanggung jawab sebaik-baiknya dan bersyukur dengan pekerjaan yang ada. *(Kontributor : Shinta)

Artikulli paraprakWaduh! Listrik 450 VA Dihapus, Orang Miskin Naik Daya Jadi 900 VA
Artikulli tjetërMenyekolahkan Anak di RA, Bentuk Ikhtiar Menjawab Perintah Allah

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.