Beranda News Merasa Terbantu, Korban Laka Lantas Kirim Surat Ucapan Terima Kasih kepada  Anggota...

Merasa Terbantu, Korban Laka Lantas Kirim Surat Ucapan Terima Kasih kepada  Anggota Dalmas Polresta Surakarta

Modusinvestigasi.Online | Surakarta– Sebagai bentuk Pelayanan secara Transpormasi Polri yang Presisi benar – benar ditunjukkan Polresta Surakarta Polda Jawa Tengah pada warga. Termasuk membantu korban kecelakaan yang terjadi pada tanggal 25 Mei 2021 yang lalu di Perempatan Lampu Merah Gendengan Jalan Slamet Riyadi.

Sebagai wujud apresiasi, korban kecelakaan yang dibantu oleh dua orang anggota Dalmas Sat Samapta Polresta Surakarta menulis surat ucapan terima kasih langsung kepada anggota Dalmas tersebut tadi sore yang dikirimkan ke Kantor Urkes Polresta Surakarta, Jumat (04/06/2021).

Yang mana sebagai korban laka lantas tersebut adalah Ibu Hanna yang terjadi tanggal 25 Mei 2021 yang lalu di perempatan Lampu Merah Gendengan Jalan Slamet Riyadi, melihat kejadian tersebut dua orang anggota Dalmas Sat Samapta Polresta Surakarta langsung menolong korban dan selanjutnya korban di bawa ke Urkes Polresta Surakarta untuk dilakukan pengobatan selain itu polisi tersebut juga membantu memperbaiki sepeda motor korban yang mengalami kerusakan ringan.

Dikarenakan merasa terbantu akhirnya Ibu Hanna selaku Korban mengirimkan surat ucapan terima kasih yang ditujukan kepada dua anggota Polisi tersebut dan diamplop surat ditulis “Kepada Bapak Polisi Berdua Yang Baik, yang telah menolong saya waktu terjadi kecelakaan” yang dikirimkan ke Kantor Urkes Polresta Surakarta diterima oleh Bripka Dedi.

Ditempat terpisah Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kasat Samapta Kompol Sutoyo,S.Sos mengatakan memang benar dua anggota Dalmas Sat Samapta Polresta Surakarta mendapatkan kiriman surat ucapan terima kasih dari salah seorang warga yang telah dibantu saat mengalami kecelakaan di perempatan Lampu Merah Gendengan Jalan Slamet Riyadi.

“Adapun kedua anggota Dalmas tersebut  Bripda Pramudya Dwi Utomo dan Bripda Muhammad Dhani Latief,” ungkap Kompol Sutoyo.

“Saya sangat bangga dan apresiasi kepada anggota saya yang telah membantu warga yang mengalami kecelakaan, diharapkan bisa menjadi contoh bagi anggota yang lainnya untuk selalu tanggap untuk membantu warga masyarakat yang mengalami musibah,” pintanya.

“Dan saya juga ucapkan terima kasih kepada ibu Hanna yang telah memberikan surat ucapan terima kasih kepada anggota saya, ini sebagai bentuk apresiasi warga kepada pihak Polri khususnya Polresta Surakarta,” pungkas Kasat Samapta.*(Bidhumas/Tutik,Heru)

Tinggalkan Balasan