Kodim 0715/Kendal Gelar Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI AD

Modusinvestigasi.Online, KENDAL – Kodim 0715/Kendal melaksanakan kegiatan sosialisas penerimaan calon prajurit TNI AD TA 2021 kepada para siswa/siswi perwa SMA dan SMK  Kab. Kendal di Aula Makodim 0715/Kendal, Rabu (02/06).

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk menjaring calon prajurit TNI AD baik  Perwira, Bintara maupun Tamtama.

“Perlu dicatat,  bahwa dalam seleksi penerimaan Prajurit TNI AD baik Akmil, Sepa PK,  Secaba PK maupun Secata PK sama sekali tidak dipungut biaya (gratis)”. Demikian penekanan Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto mengawali sosialisasi.

Oleh karena itu kepada para pemuda/pemudi yang berminat menjadi anggota TNI agar berhati – hati dan tidak mudah percaya apabila ada oknum yang menjanjikan kelulusan dalam penerimaan calon Prajurit TNI AD ini dengan membayar sejumlah uang, imbuhnya.

Lebih lanjut  diterangkan bahwa seleksi ini dilakukan secara terbuka dan transparan.  Semua memiliki kesempatan  dan peluang yang sama. Tinggal bagaimana kita mempersiapkan diri mulai dari persyaratan administrasi, kesehatan, jasmani, mental dan psikologi.

Kodim 0715/Kendal juga akan terus berupaya membina putra/putri Kendal yang siap menjadi prajurit TNI. Setidaknya hari ini sudah hampir 50 orang yang sudah menyatakan siap, apabila masih ada pemuda/pemudi yang ingin bergabung silahkan menghubungi Pasipers Kodim 0715/Kendal, ujar Kasdim mengakhiri kegiatan sosialisasi.

(Tutik,Pariyono)