Beranda Daerah Kepala Kemenag Kota Tasikmalaya Jadi Pembaca Do’a dalam Rapat Paripurna DPRD

Kepala Kemenag Kota Tasikmalaya Jadi Pembaca Do’a dalam Rapat Paripurna DPRD

H.M. Ali Abdul Latief, Kepala Kemenag Kota Tasikmalaya

KOTA TASIKMALAYA (pelitaindo.news) – Jadikanlah peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini sebagai momentum bangsa kami untuk pulih lebih cepat bangkit lebih kuat serentak bergerak mewujudkan Kota Tasikmalaya sehat produktif dengan warga yang walagri tur motekar untuk membangun Kota Tasikmalaya yang religius maju dan madani.

Demikian cuplikan do’a yang dipanjatkan H.M. Ali Abdul Latief, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya, ketika menghadiri sekaligus menjadi pembaca do’a dalam kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD.  Kegiatan berlangsung hari selasa, (16/8), di Ruangan Rapat Paripurna   DPRD Kota Tasikmalaya.

Agenda rapat adalah mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 77 Kemerdekaan RI, didepan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI melalui Siaran Televisi. Rapat Paripurna Istimewa DPRD tersebut, dipimpin Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Aslim.

Susunan Acara Rapat Paripurna tersebut, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dilanjutkan dengan agenda pokok yakni mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, ditutup dengan Pembacaan Doa oleh Kepala Kankemenag Kota Tasikmalaya.

Ditemui selepas mengikuti kegiatan, Ali sampaikan bahwa dalam setiap tahun menjelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI, serta telah menjadi kebiasaan politik, Presiden RI berkenan menyampaikan Pidato Kenegaraan, di depan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI.

Dikatakan pula, kegiatan ini sangat penting karena dalam Pidato Kenegaraan Presiden RI tersebut, kita bisa mendengarkan berbagai informasi aktual, serta langkah dan kebijakan yang sudah, yang sedang dan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah, untuk dijadikan pedoman oleh semua pihak, terutama dalam upaya menyukseskan kebijakan ekonomi daerah, keuangan daerah, prioritas dan sasaran pembangunan daerah, serta program dan kegiatan prioritas daerah lainnya.

“Dengan asma-Mu lindungilah seluruh upaya dan karsa yang telah dibangun oleh para pemimpin kami, seluruh rencana pembangunan yang telah dmusyawarahkan para wakil kami, serta seluruh hasil pembangunan yang telah dinikmati warga Kota Tasikmalaya,” pinta Ali dengan khidmat. (Kontributor : Yeni Rohayati/Elisa Nurasri)

Artikulli paraprakKPID: Masih Ada Radio Intoleran
Artikulli tjetërDisabilitas Jabar Dapat Bantuan Sembako dari DPP Pertani HKTI

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.