Beranda News Kasun Hasil Ujian Tertulis di Kecamatan Puger Jember

Kasun Hasil Ujian Tertulis di Kecamatan Puger Jember

46
0

Modusinvestigasi.com, Jember – Kekosongan jabatan kepala dusun atau kasun,desa Puger kulon terutama di dusun Kauman, Mandaran ll, dan Dusun Gedangan, mulai hari Kamis  sudah terisi melalui ujian tertulis 27/5/2021.

Ada (sebelas)11 peserta yang mengikuti ujian tertulis di kecamatan Puger,hanya di ambil 1 orang per dusun dengan nilai ter tinggi.

Pantauan awak media modus investigasi.com ujian tertulis Kasun di tempat kan di aula kecamatan Puger,di mulai pukul 09.30 sampai selesai

Hadir dalam pelaksanaan 1 Camat Puger Drs Moh Winardi MSI

2 kapolsek Puger AKP Ribut Budiyono SH

3 Danramil Puger di wakili oleh Harianto Babinsa Puger kulon

Panitia dan peserta menerapkan protokol kesehatan covid 19 pakai masker cuci tangan jaga jarak kegiatan berjalan lancar aman sukses.

Nama:Khairuz Zaman Hilmi dengan nilai 87 sebagai Kasun Kauman,kemudian Frengki Alatas dengan nilai 79 sebagai Kasun Mandaran ll,Wahyu Ari W dengan nilai 81sebagai Kasun Gedangan.

Ketua panitia pelaksana ujian kasun desa Puger kulon kecamatan Puger Jember Saiful hoji menutur di awak media modus investigasi online  pelaksanaan mulai pembukaan sampai selesai berjalan lancar dan sukses ,dari tiga 3 Dusun yang mengikuti ujian tertulis hari ini sudah mengisi kekosongan jabatan kasun.

Kami menjaga independensi sangat tinggi sekali, bahkan melibatkan beberapa unsur muspika kecamatan puger camat Polsek Koramil serta KUA untuk membuat soal ujian bagi yang menang jangan bangga dahulu, setelah mereka nanti dilantik, kemudian bekerja untuk membangun desa tentu nya sesuai dengan tupoksi nya masing-masing papar nya.

(Salman)

Artikel sebelumyaYayasan Pemulihan Natuna Indonesia Ultra Terindikasi Komersialisasi ?
Artikel berikutnyaDPRD Kabupaten Pangandaran Berikan Santunan Anak Yatim Piatu  Dan Tahlil Qubro

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.