Beranda Daerah Kampung Panca Karsa Purna Jaya Membuat Jalan Usaha Tani

Kampung Panca Karsa Purna Jaya Membuat Jalan Usaha Tani

Modusinvestigasi.Online, TuBa – Kampung panca karsa purna jaya,kecamatan Banjar baru  membuat Jalan Usaha Tani Guna mempermudah akses petani menuju dan menjual hasil pertanian di kampung Tersebut.

Dalam pembuatan jalan usaha tani ini  merupakan Prioritas Pembangunan yg di laksanakan di masa Pandemi Covid-19

Kepala Kampung Panca Karsa Purna Jaya “BAKRI” menjelaskan, Pengerjaan Jalan Usaha Tani Tahun Anggaran 2021 sepanjang 6 Km dengan Anggaran Dana Desa sejumlah Rp.133.320.000,- telah selasai 100%. Dengan dibangunnya Jalan Usaha Tani tersebut, dikatakannya, kini aktifitas masyarakat petani menuju lahan  pertanian peladangan dan perkebunan  menjadi mudah dan lancar.

Dengan dibangunnya jalan tersebut, saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan serta merawat secara maksimal sebagai sarana transportasi sehari-hari, dalam rangka pengeluaran hasil produksi pertanian sehingga perekonomian masyarakat petani di Kampung mengalami peningkatan. Karena jalan merupakan bagian terpenting dan berpengaruh bagi kelancaran dan peningkatan perekonomian masyarakat.

“Secara bertahap dan berkelanjutan, seluruh program pembangunan baik fisik maupun non fisik tetap kami utamakan, terutama yang menyentuh kepentingan masyarakat banyak. Agar dapat dirasakan dengan keberadaannya, sekaligus sebagai upaya dalam mewujudkan kemakmuran Dan kesejahteraan masyarakat.Ungkapnya. (pnd)

Artikulli paraprakBupati Sumedang Hadiri Harganas Ke-28 dan Launching Vaksin Ibu Hamil
Artikulli tjetërBupati Tulang Bawang Tinjau Vaksinasi di Puskesmas Banjar Agung

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.