Agus Karyana, ST, Kades Gudangkahuripan sekaligus Ketua APDESI Lembang KBB

KBB (pelitaindo.news) — Pemilihan Umum (Pemilu) adalah bentuk mendasar bagi sebuah negara. Dengan adanya Pemilu, masyarakat mempunyai kesempatan untuk menentukan pemimpinnya, hal itu, disampaikan oleh, Agus Karyana, ST, Kepala Desa (Kades) Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Senin (12/2/24).

Mengingat Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan, Agus Karyana ST, mengingatkan sekaligus mengajak kepada warganya agar menggunakan hak pilihnya, dan tidak menjadi bagian dari Golongan Putih alias Golput, dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ini.

“Supaya tidak lupa, mempergunakan hak pilihnya, kami mengingatkan, sekaligus mengajak warga masyarakat, untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu ini, dengan cara datang ke TPS, pada 14 February nanti, untuk memberikan suara, dangan cara mencoblos surat suaranya, yang bisa menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin untuk kita. Tentunya, disesuaikan dengan hati nuraninya masing-masing,” katanya di kantor tempat ia bertugas saat ditanya.

Selanjutnya, Agus Karyana yang merupakan Kades Gudangkahuripan dan sekaligus menjabat menjadi Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) di Kecamatan Lemabang KBB itu, memberikan keterangan, bahwa di desanya ini, mempunyai jumlah hak pilih sebayak 10.807 jiwa, dan 45, Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dari Pemilu ini, Ketua APDESI Kecamatan Lembang KBB ini, sangatlah berharap. Kepada warga desanya sendiri maupun warga masyarakat yang berada di Kecamatannya dan umumnya yang berda di KBB, untuk bisa menentukan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya dan janganlah Golput.

“Mari kita sukseskan pemilu serentak ini. Karena dengan Pemilih Berdaulat Negara Pasti Kuat. Mari gunakan hak pilihnya dengan baik, sesuai dengan hati nurani masing-masing,” pungkas ketua Apdesi kecamatan lembang itu. *(Pewarta: Uus-cies)

Editor: Elisa Nurasri