Beranda Nasional Politik Kabar Gembira Untuk Masyarakat, DPC PKB Pangandaran Adakan Try Out Gratis Seleksi...

Kabar Gembira Untuk Masyarakat, DPC PKB Pangandaran Adakan Try Out Gratis Seleksi CPNS 2021

Modusinvestigasi.online | Pangandaran – Pemerintah melalui Kementerian Pendayaagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) membuka seleksi CPNS 2021.
Sebagaimana pelaksanaan rekruitmen tahun lalu yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19, pelaksanaan tes berbasiskomputer atau Computer Assisted Test (CAT) dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
Ketua DPC PKB Pangandaran Otang Tarlian, ST mengatakan berangkat dari kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak dari kebijakan pemerintah Pangandaran yang melakukan pemutusan tenaga honorer dan sukwan di lingkungan Pemkab, maka PKB harus berbuat dan melayani masyarakat.
“Dengan progran PKB Melayani, kami memanfaatkan kesempatan seleksi CPNS tahun 2021 untuk membantu masyarakat Pangandaran khususnya yang terkena imbas dari kebijakan pemerintah terkait perampingan pemutusan kontrak tenaga honorer dan sukwan di lingkungan Pemkab Pangandaran, kami menggelar try out gratis untuk masyarakat sebagai ikhtiar dalam mempasilitasi masyarakat supaya lolis dalam seleksi CPNS,” ujar Otang Dalam Siaran Pers Yang diterima redaksi, Jumat (21/05/2021)
PKB pangandaran telah bekerjasama dengan lembaga pelatihan yang kridibel (KANDURU) yang terbukti telah berhasil meloloskan CPNS di tahun-tahun sebelumya.
“Mengingat kondisi saat ini terkait Prokes Covid 19, try out ini akan dilakukan dengan cara online dan akan membuat dan menyebarkan group bagi peserta di beberapa Media sosial sebagai sarana untuk pendaftaran peserta dan pelatihan. Semua fasilitas yang akan di berikan akan di komunikasikan melalui group mesdsos tersebut,” katanya.
Terkait kapan di mulai try out itu, Hendi Rohendi sebagai Ketua bidang Advokasi dan Kaderisasi DPC PKB Pangandaran sekaligus sebagai Ketua Pelaksana menjelaskan bahwa telah di buka grup medsos dan sedang melakukan pendataan pendaftaran.
“Kami telah membuka pedaftaran di group instagram dan akan membuka lagi di grup WA, alhamdulillah baru 2 hari kita sebar sudah hampir 150 orang yang masuk bergabung di goup, dan kami akan segera menyusun penjadwalannya, semoga kami dapat membantu mereka,” singkat Hendi.*(Budi Setiawan) 

Tinggalkan Balasan