Jurnalis Baraya Sahrul dan Jaringan Baraya Sahrul, Siap Adu Strategi Menangkan Sahrul

BANDUNG (Pelitaindo.news) – Dalam mendukung Sahrul Gunawan sebagai Calon Bupati Bandung di Pilkada 2024, Jurnalis Baraya Sahrul dan Jaringan Baraya Sahrul, selalu siap adu strategi dalam memenangkan Sahrul Gunawan menjadi Bupati Bandung.

Pembahasan strategi pun terus dibahas dalam berbagai pertemuan yang dilaksanakan oleh JBS. Dalam perencanaan strategi pun berbagai opsi telah dikantongi termasuk dalam Raihan suara Sahrul yang akan diawasi dari mulai TPS sampai KPUD.

Menurut Ketua JBS Asep BOM yang didampingi Sekjen JBS Kuswandi, menjelaskan, “Saya bersama rekan-rekan Jurnalis yang tergabung di JBS, sudah mengantongi beberapa opsi dalam memenangkan Sahrul sebagai Bupati Bandung 2024,” ujarnya, Rabu (3/7/2024).

“Strategi ini, akan digerakkan setelah hari H, pendaftaran balon Bupati Bandung. Kita bergerak dan terus bergerak demi sebuah perubahan dan kesejahteraan masyarakat Kab. Bandung,” jelasnya.

“Ada pun sosok Sahrul Gunawan, adalah sosok pemimpin yang tangguh, bersahaja dan lebih mementingkan masyarakatnya, ketimbang keluarga dan kerabatnya. Jadi untuk menjadi Bupati Bandung Sahrul Gunawan sudah cocok dan layak menjadi pemimpin di Kab. Bandung,” ungkapnya.

“Walau pun Sahrul Gunawan sekarang menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung, namun iya tidak pernah KKN, bahkan dalam tugasnya sebagai Wakil Bupati pun tidak menggunakan protokoler sebagai Wakil Bupati Bandung. Dia (Sahrul) kemana mana hanya dikawal oleh seorang sopir pribadi, tanpa ada pengawalan baik dari Patwal maupun dari Dishub itu sendiri,” tutup Ketua JBS Asep BOM yang didampingi Sekjen JBS Kuswandi. (*)

www.youtube.com/@anas-aswaja