HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Kotabaru Adakan Bakti Religi

Polsek Kotabaru Polres Karawang bakti sosial bersih-bersih Gereja HKBP Desa Cikampek Selatan Kec Cikampek Kab Karawang, Rabu (19/06/2024)

KOTABARU KARAWANG (Pelitaindo.news) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat melakukan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah Gereja HKBP Desa Cikampek Selatan Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, Rabu (19/06/2024).

Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. menyebut, puncak peringatan HUT Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang, dan untuk menyambut dan memeriahkannya Polsek Kotabaru melakukan bakti sosial bersih-bersih rumah Ibadah umat nasrani yang terpusat di wilayah hukum Polsek Cikampek.

Kapolsek berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, dengan kegiatan ini diharapkan kami (Polri) bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan membangun kondusifitas di Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang khususnya Polsek Kotabaru yang aman dan nyaman,” ujar Kapolsek.

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan implementasi dari pada tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masayarakat,” pungkas Kapolsek. *(Liputan : M. Novicho)