Hotman Paris Bertanya Apakah Itu Asli Pegi atau Perong, DPO Pembunuhan Vina Cirebon

BANDUNG (pelitaindo.news) – Pengacara papan atas Hotman Paris Hutapea menyatakan bahwa dia menerima banyak pertanyaan dari netizen di Instagram mengenai keaslian Pegi alias Perong, buronan kasus pemerkosaan dan pembunuhan Vina dan Eky yang baru saja ditangkap oleh Polda Jawa Barat.

“Halo Bapak Kapolda Jawa Barat, Halo Bapak Direktur Tindak Pidana Umum Polda Jawa Barat. Banyak netizen senang setelah salah satu dari DPO kasus pembunuhan Vina telah tertangkap, yaitu Pegi atau Perong. Namun, belakangan ini ada ribuan netizen yang komen di Instagramnya Hotman Paris yang menanyakan apakah itu asli Pegi atau Perong atau apa?” kata Hotman dikutip dari akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Kamis (23/5/24), dikutip CNN Indonesia.

Hotman menyebutkan bahwa banyak pertanyaan dari netizen yang meragukan keaslian identitas Pegi yang ditangkap. Meskipun begitu, Hotman percaya pada profesionalisme Polda Jawa Barat dan yakin bahwa buronan yang ditangkap tersebut benar-benar Pegi.

Namun, Hotman menyarankan agar Polda Jawa Barat menggelar konferensi pers terbuka untuk menunjukkan fisik DPO yang tertangkap sehingga masyarakat bisa menilai keasliannya.

“Ada baiknya apabila Kapolda Jawa Barat memerintahkan agar dilakukan konferensi pers secara terbuka dengan menampilkan secara fisik orang DPO yang tertangkap tersebut agar masyarakat bisa menilai apakah itu asli Pegi atau Perong,” ucap Hotman. (*)

www.youtube.com/@anas-aswaja