Beranda Daerah Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Izinkan Seniman Kembali Manggung

Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Izinkan Seniman Kembali Manggung

Modusinvestigasi.online, Indramayu – Ratusan seniman yang tergabung berbagai banyaknya kesenian yang ada di Indramayu termasuk sandiwara wayang kulit / golek reog organ singa Depok sintren dan lain lain juga tergabung aliansi seniman Indramayu di bantu dari PAKSI sangat merasa senang setelah Bupati Indramayu Nina Agustina dan wakil bupati Lucky Hakim telah di perbolehkan atau di izinkan seniman kembali manggung setlah masa pendemo  aksi damai tepatnya di hari Jumat 28/05/2021.

Rute pendemo aksi damai mulai star islamic center terus ke gedung  DRRD Indramayu langsung ke kantor Bupati Indramayu tujuan aliansi  seniman Indramayu adalah menuntut 1. REVISI edaran Bupati Indramayu no 140 /St covid 19 IM /v/2021 2. Beri kelonggaran pekerja seni berkreasi 3. Mohon di permudah perizinan pentas para seniman di wilayah kabupaten Indramayu hampir mencapai 65  persen tidak bisa di pungkiri seni punya peran besar.

Untuk membantu kita bertahan dalam pandemi perlu ada kebijakan yg mendukung para pelaku seni agar dapat terus hidup danenghidupi keseniannya kebijakan apa yg perlu diambil pemerintah daerah agar ekosistem seni bisa bertahan saat ada pandemi apa hubungan antara seni dengan ketahanan masyarakat  akhirnya Bupati Indramayu Nina Agustina dan wakil Bupati Indramayu Lucky Hakimengizinkan atauemperbolehkan seniman kembali manggung / mentas.

(Sanita)

Artikulli paraprakBupati Kabupaten Cilacap, Jangan Takut Cilacap aman
Artikulli tjetërAudiensi Dengan Mendes PDTT, Kapolri Pastikan Pendampingan Edukasi Dana Desa 

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.