Bangunan Mapolsek Mrebet Polres Purbalingga Yang Baru, Diresmikan Kapolda Jateng

Modusinvestigasi.online, PURBALINGGA – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi hari ini meresmikan Mapolsek Mrebet Polres Purbalingga, pagi tadi, Selasa (24/8/21). Sekaligus menempati gedung baru di sebelah selatan Kantor Kecamatan Mrebet.

Dalam acara persemian tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, didampingi oleh pejabat Utama Polda Jateng.

Dikatakan Kapolda Jateng, persemian Mapolsek Mrebet Polres Purbalingga ini, bahwa sebelumnya, Polsek Mrebet menempati bangunan rumah dinas milik Kecamatan Mrebet, karena belum memiliki bangunan sendiri.

“Hari ini saya meresmikan Mapolsek Mrebet ini, dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 24 jam,” kata Kapolda Jateng.

Kapolda juga berharap, dengan adanya bangunan baru bisa memberikan semangat personel untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Adanya bangunan ini harus betul-betul bermanfaat bagi masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kapolda.

“Kami berharap dengan gedung ini akan meningkatkan semangat dan motifasi personel Polsek Mrebet,” tambahnya.

Dia juga menambahkan,. Kedepannya Kapolsek Mrebet dan seluruh jajarannya, harus bisa terus bersinergi dengan semua instansi, dalam terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sehingga nantinya Polsek Mrebet khususnya akan tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat Kecamatan Mrebet,” pungkasnya.*(Bidhumas/Tutik,Heru)