Beranda Daerah Wakil Bupati Waykanan Ali Rahman Hadiri Wisuda STAI AL-MA’ARIF

Wakil Bupati Waykanan Ali Rahman Hadiri Wisuda STAI AL-MA’ARIF

Modusinvestigasi.Online, Waykanan – Wisuda Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) AL-MA’ARIF Way Kanan Bertempat Di Kampung STAI AL-MA’ARIF Kecamatan Baradatu Kamis, 10 Juni 2021 Acara Juga di hadiri oleh anggota Forkopimda Kabupaten Way Kanan;

Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Ma’arif, Camat Baradatu, dosen, staf pengajar dan Wisudawan-wisudawati, Kabupaten Waykanan.

Wakil bupati Ali Rahman Mewakil Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan / wisudawati yang telah dikukuhkan pada hari ini semoga dapat menyumbangkan ilmu pengetahuannya untuk mengisi pembangunan khususnya di Kabupaten Way Kanan dan umumnya bagi negara Indonesia.

Wakil Bupati Ali Rahman Juga menjelaskan mengenai Perkembangan dunia pendidikan di Kabupaten Way Kanan saat ini sudah mengalami kemajuan jika dibandingkan dengan kondisi beberapa tahun yang lalu. Sudah berdiri beberapa buah perguruan tinggi. Kondisi seperti ini telah membawa dampak positif, dimana kualitas sumber daya manusia Kabupaten Way Kanan yang berakhlak mulia dan dilandasi dengan keimanan kepada Allah SWT semakin meningkat.

Negeri kita dimasa mendatang akan dipegang oleh para wisudawan/wisudawati saat ini. Merekalah yang akan menjadi pemimpin di negeri ini yang akan menggantikan kita semua. Namun demikian, tantangan ke depan telah menunggu bagi para wisudawan/wisudawati yang belum bekerja. Hendaknya tantangan itu tidak dijadikan suatu penghambat untuk lebih maju, namun jadikanlah sebagai suatu peluang untuk berkarya.

Pemerintah hari ini sangat membutuhkan tangan-tangan terampil para lulusan perguruan tinggi, mengingat kesempatan lowongan kerja di pemerintah sangat minim, untuk itu saya mengharapkan saudara-saudara supaya dapat berdikari dan mandiri serta membuka lowongan pekerjaan untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Harapan dari Wakil Bupati Ali Rahman semoga ilmu yang telah di peroleh nantinya dapat berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

(deni)

Artikulli paraprakPangdam IV/Diponegoro Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan Bandara Jenderal Besar Soedirman
Artikulli tjetërBupati Canangkan Taman Pemakaman Umum Pemkab Tanjab Barat

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.