Beranda Daerah Terkait Kelangkaan Gas, Bupati Tanjabbar Lakukan Kunker ke Kemetrian ESDM RI

Terkait Kelangkaan Gas, Bupati Tanjabbar Lakukan Kunker ke Kemetrian ESDM RI

25
0

Modusinvestigasi.Online, Tanjabar – Bupati Tanjung Jabung barat Drs.H.Anwar Sadat.M.ag yang didampingi Asisten perikonomian,kepala Bappeda dan kasubbag SDA saat melakukan kunjungan Kerja kekementrian ESDM RI, Rabu (02/06/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka memastikan rancana pembangunan jaringan gas, (Jargas) diwilayah kecamatan betara yang nantinya akan diperuntukan bagi 3.209 kk.

Bupati Tanjung Jabung Barat menyampaikan kepada Direktur perencanaan dan pembangunan insprasruktur migas kementrian ESDM RI, Noor Arifin Muhammad, ST.M.SIE. Kondisi kelangkaan gas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, khususnya wilayah dikecamatan betara terkesan ironis,mengapa demikian,dikernakan keberadaan perusahaan migas beroperasi diwilayah Kecamatan Betara.

Dalam hal ini, pinta bupati tanjab barat kepada kementrian ESDM RI, dan juga kepada ketua komisi V11, DPR=RI, agar jaringan Gas tersebut bisa dibangun paling lambat tahun 2022.dan juga pemerintah kabupaten tanjab barat turut menganggarkan penyusunan dokumen UKL= UPL serta siap memproses perizinannya.

“Ini juga dimaksud demi menumbuhkan, sense of belonging, rasa memiliki atau setidaknya menjadi bagian perusahaan yang berdiri dan beroperasi di wilayahnya,”ujar Bupati.

(Yusbae)

Artikel sebelumyaBupati Sumedang Bertemu Luhut Binsar Pandjaitan Di Jakarta
Artikel berikutnyaBupati Bersama Ketua DPRD Laksanakan Kunker Ke Ditjen Bina Adwil Kemendagri

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.