Beranda Daerah Temukan Kerumunan Warga, Kapolsek Kutasari Himbau Agar Patuhi Prokes

Temukan Kerumunan Warga, Kapolsek Kutasari Himbau Agar Patuhi Prokes

Modusinvestigasi.Online | Polres Purbalingga – Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono menyampaikan imbauan kepada sejumlah warga yang tengah mengantri di bank untuk ikut mencegah penyebaran covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. Ajakan tersebut disampaikan kapolsek pada saat melaksanakan patroli di wilayahnya, Rabu (9/6/2021) pagi.

Dalam imbauannya, Kapolsek menyampaikan tentang masih adanya sejumlah daerah di Indonesia yang masih tinggi angka penyebaran virus covid-19. Mengingat hal tersebut, Kapolsek mengingatkan warga akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan tidak berkerumun dan menjaga jarak.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa prokes dengan melaksanakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Menurutnya warga yang sedang mengantri tersebut termasuk kategori sedang berkerumun sehingga diminta untuk menjaga jarak.

“Kita akan terus melakukan sosialisasi dengan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kapolsek berharap dengan upaya yang sudah dilakukan bisa mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Dengan demikian mampu mendukung upaya penerintah menanggulangi penyebaran Covid-19.*(Bidhumas/Tutik,Heru)

Artikulli paraprakTabrakan Dua Sepeda Motor di Kemangkon, Polisi Antar Korban Ke Rumah Sakit
Artikulli tjetërBupati TuBaBar Terima Audiens Koodinator Kemenkumham

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.