Beranda Sport Senam Hybrid Kabupaten Bandung Peroleh Rekor Muri

Senam Hybrid Kabupaten Bandung Peroleh Rekor Muri

Bupati Bandung Dadang Supriatna menerima penghargaan dari Muri setelah memecahkan rekor senam dengan peserta terbanyak secara hybrid.

SOREANG (Pelitaindo.news)Sebanyak 348.993 peserta senam di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 18 Juni 2022, berhasil memecahkan rekor Muri, senam dengan peserta terbanyak secara hybrid.

Senam Jabar Juara dan Bedas ini dilakukan secara hybrid, yakni perpaduan senam yang dipusatkan di Dome Bale Rame, Soreang, Kabupaten bandung, dan serentak secara daring dari beberapa tempat di seluruh Kabupaten Bandung.

Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh PDI Perjuangan pada 20 Mei lalu saat menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) 2022 yang diikuti 300 ribu peserta.

Penghargaan rekor Muri ini diserahkan oleh pendiri Muri Jaya Suprana yang hadir secara daring dan diterima oleh Gubernur Jawa Barat, yang diwakili Bupati Bandung Dadang Supriatna.

“Ini diluar dugaan saya karena diikuti sekitar 350.000 peserta yang mengikuti senam Bandung Bedas dan Jabar Juara. Ini jauh melebihi yang ditargetkan sebelumnya 100.000 peserta,” ujar Dadang. *(WWD)

Artikulli paraprakEmak-emak di Jogja Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden
Artikulli tjetërPria Cabuli Keponakan Berulangkali, Terancam 15 Tahun Penjara

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.