Beranda News Polsek Kemangkon Antar Pria Tersesat Sampai ke Rumahnya

Polsek Kemangkon Antar Pria Tersesat Sampai ke Rumahnya

Modusinvestigasi.online, Purbalingga – Polisi dari Polsek Kemangkon Polres Purbalingga mengantar seorang pria tersesat hingga kerumahnya, Minggu (13/6/2021). Hal itu dilakukan setelah menerima penyerahan dari warga yang menemukan pria tersebut di Desa Panican.

Kapolsek Kemangkon AKP Imam Hidayat mengatakan bahwa pihaknya menerima penyerahan seorang pria dari Jauhari (40) warga Desa Panican. Warga tersebut menemukan seorang pria sedang mondar mandir kebingungan dan sempat masuk ke salah satu rumah warga di Desa Panican.

“Pria tersebut diamankan dan dibawa ke Polsek Kemangkon oleh warga,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, pria tersebut sedikit linglung dan sulit diajak komunikasi. Saat dimintai keterangan, ia mengaku bernama Rino, asal Desa Toyareja, Kecamatan PurbaIingga, Kabupaten Purbalingga.

“Berbekal nama dan alamat tersebut kemudian melalui Bhabinkamtibmas kita koordinasikan dengan Perangkat Desa Toyareja. Sehingga diperoleh informasi alamatnya kemudian kita antar pulang,” tegas kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa setelah ditemukan alamat pria tersebut kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya. Pihak keluarga pria tersebut menerima penyerahan disaksikan oleh perangkat desa setempat.

Kepala Desa Toyareja, Walkiman (55) mengatakan bahwa adanya informasi warga tersesat ditemukan polisi kita pastikan ia adalah warga Desa Toyareja. Warga tersebut memang memiliki kondisi keterbelakangan mental.

“Saya mewakili keluarga dan pemerintahan desa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga warga tersebut bisa kembali ke rumahnya,” ucap Walkiman.

(Bidhumas/Tutik,Heru)

Artikulli paraprakRombongan Ziarah di Kutasari Akhirnya Jalani Rapid Antigen
Artikulli tjetërAsda II Pimpin Rapat Persiapan Hari Jadi ke-389 Kabupaten Tasikmalaya

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.