Beranda News Polsek Cilongok Banyumas Tetap Berikan Pelayanan Melalui Mobil BLKK 

Polsek Cilongok Banyumas Tetap Berikan Pelayanan Melalui Mobil BLKK 

Modusinvestigasi.Online|Banyumas-Kamis (3/6). Demi memberikan pelayanan maksimal dan terbaik kepada masyarakat, Polsek Cilongok Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah untuk sementara mengalihkan kantor pelayanan mereka di mobil Balai Layanan Kepolisian Keliling (BLKK).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Wakapolresta Banyumas AKBP Kristanto Yoga Darmawan, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa dalam rangka penanganan, pencegahan dan penyebaran Covid 19, pelayanan masyarakat Polsek Cilongok akan berada di mobil BLKK selama kurang lebih empat belas hari kedepan.

“Hampir seluruh personel Polsek Cilongok saat ini menjalani isolasi mandiri. Namun demikian, pelayanan kepada masayarakat khususnya warga Kecamatan Cilongok berupa penerbitan SKCK dan laporan aduan masyarakat (laporan kehilangan) kami pastikan akan tetap berjalan dan maksimal”, terangnya.

Lebih lanjut AKBP Kristanto Yoga Darmawan menambahkan bahwa pihaknya akan menempatkan personel dari Polresta Banyumas untuk memberikan pelayanan kepada khususnya masyarakat Kecamatan Cilongok dengan menggunakan mobil BLKK.

“Mobil BLKK ini nantinya akan ditempatkan di wilayah Kecamatan Cilongok. Dengan demikian, nantinya pelayanan kepada masyarakat akan tetap berjalan khususnya penerbitan SKCK, laporan aduan maupun laporan kehilangan”, imbuhnya. *(Bidhumas/Tutik,Heru)

Artikulli paraprakPolrestabes Semarang Gelar Vaksinasi di Empat Titik Kota Semarang
Artikulli tjetërRakernis Gabungan 4 Divisi, Kapolri Minta Penguatan Transformasi Menuju Polri Presisi 

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.