Beranda Daerah Polsek Bobotsari Antar Jemput Lansia Ikuti Vaksinasi 

Polsek Bobotsari Antar Jemput Lansia Ikuti Vaksinasi 

Modusinvestigasi.Online | Polres Purbalingga –  Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19, Polsek Bobotsari Polres Purbalingga memberikan pelayanan antar jemput lansia untuk mengikuti vaksinasi. Antar jemput lansia dilakukan menggunakan mobil dinas kepolisian.

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto mengatakan bahwa kami dari Polsek Bobotsari membuat layanan antar jemput lansia untuk mengikuti vaksinasi di Puskesmas. Tujuannya menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah dalam pengendalian penyebaran Covid-19.

“Dengan kita sediakan layanan antar  jemput ini diharapkan memaksimalkan jumlah kehadiran lansia untuk mengikuti vaksinasi,” jelasnya, Rabu (9/6/2021).

Kapolsek menjelaskan bahwa di sejumlah wilayah Kecamatan Bobotsari ada wilayah yang tidak dilalui kendaraan umum. Khusus untuk wilayah tersebut layanan ini difungsikan dengan melibatkan Bhabinkamtibmas.

“Bhabinkamtibmas mengkoordinir lansia yang akan mengikuti vaksinasi kemudian kita jemput dan antar sampai ke lokasi. Kemudian kita antar kembali ke tujuan asalnya,” jelasnya.

Kapolsek berharap pelayanan antar jemput lansia untuk mengikuti vaksinasi bisa bermanfaat. Pelayanan tersebut memberikan kemudahan khususnya bagi para lansia untuk menuju lokasi vaksinasi.

Dari data yang diperoleh jumlah lansia yang mengikuti vaksinasi hari ini seluruhnya berjumlah 179 orang. Dengan rincian lansia 19 orang dari Desa Gandasuli, 19 orang dari Desa Kalapacung, 11 orang dari Desa Karangmalang, 19 orang dari Desa Banjarsari, 6 orang dari Desa Majapura, 24 orang dari Desa Bobotsari, 46 orang dari Desa Karangduren dan Desa Pakuncen 17 orang.*(Bidhumas/Tutik,Heru)

Artikulli paraprakPolisi Polsek Rembang Tertibkan Kerumunan Nasabah Bank
Artikulli tjetërSatgas BKO Solid Dan Siap Berangkat Tugas Papua

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.