Beranda Daerah Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Area Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi

Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Area Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi

23
0

Modusinvestigasi.Online, Cimahi – Jumat 25 Juni 2021, perkantoran pemerintah Kota Cimahi cukup lengang karena mayoritas pegawai melakukan tugas pekerjaannya dari rumah (Work From Home).

Melalui laman web pemkot Cimahi, Modus Investigasi mendapat informasi bahwa setidaknya sudah ada sekitar 46 ASN (Aparatur Sipil Negara) Kota Cimahi yang terkonfirmasi positif terpapar Covid- 19 dan bukan hal yang tidak mungkin jumlah itu bisa bertambah.

Oleh karena itu, Pemerintah Kota Cimahi melalui Satpol PP dan Damkar Kota Cimahi, BPBD Kota Cimahi bekerjasama dengan PMI Kota Cimahi melakukan aksi penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area perkantoran pemkot Kota Cimahi Jalan Rd. Hardjakusumah dan sekitarnya pada Selasa siang (22/6/2021) sebagai usaha mencegah penyebaran virus Covid-19 agar tidak makin meluas.

Penyemprotan dilakukan baik di dalam (indoor) maupun di luar ruangan (outdoor) didukung beberapa unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan 24 personil gabungan terdiri dari personil BPBD 10 orang dan PMI 7 orang dan 7 personil dari Damkar.

Sebelumnya Kepala Seksi Publikasi dan Dokumentasi Gito Yuliantoro, S.ST., MP. menyampaikan melalui pesan WhatsApp bahwa IKPS/HUMAS akan melaksanakan WFH (Work From Home) mulai Selasa 22 Juni 2021 hingga hari Senin depan, tanggal 28 Juni 2021. (Jerinsen)

Artikel sebelumyaDPR Minta Yustisi Prokes COVID-19 di Pedesaan Harus Dimassifkan
Artikel berikutnyaPangdam IV/Dip : Bersama Kita Mampu Atasi Pandemi Covid 19

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.