Beranda News Pemdes Maruyungsari Padaherang Bagikan Sertifikat Kepada Warganya Dari Program PTSL

Pemdes Maruyungsari Padaherang Bagikan Sertifikat Kepada Warganya Dari Program PTSL

Modusinvestigasi.Online | Pangandaran – Pemerintah Desa Maruyungsari Padaherang Kabupaten Pangandaran membagikan sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2020 hingga 2021 ini sebanyak kurang lebih 1600 bidang kepada warga, Jumat (11/06/2021).
Kepala Desa Maruyungsari Tusiman menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas suksesnya program PTSL, bahwa Pemerintah Desa Maruyungsari sudah melaksanakan tugas dan kewajiban secara normatif sesuai aturan yang berlaku.
Puji syukur alhamdulillah tentu saja kepada Allah SWT yang telah memberikan kelancaran atas semua proses dari awal sampai akhirnya pembagian sertifikat kepada warga masyarakat.
“Pemerintah Desa maruyungsari selalu menjaga kepercayaan dari warga masyarakat dan kami selalu bertugas memenuhi kewajiban kami secara normatif sesuai aturan yang berlaku, semua proses dilakukan secara terbuka dan selalu dikomunikasikan kepada warga masyarakat,”ujarnya
Terakhir Tusiman menyampaikan harapannya kepada masyarakat Desa Maruyungsari untuk selalu bijak dalam menggunakan sertifikat tanah yang sudah dibagikan, pembagian sertifikat program PTSL, warga masyarakat akan meningkat kesejahteraanya.
“Harapan kami dari Pemerintah Desa Maruyungsari adalah tentu saja pembagian sertifikat ini mampu meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat,” pungkasnya.*(Budi Setiawan)

Artikulli paraprakPanglima TNI dan Kapolri Rangkul Tokoh Agama Untuk Tekan Covid-19 di Bangkalan 
Artikulli tjetërPengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tuba Akan diLantik 5 Juli 2021.

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.