Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kadus Krajan Desa Sabrang

Pelantikan dan sumpah jabatan perangkat baru sebagai kepala dusun secara agama Islam di balai desa Sabrang, Rabu (17/04/2024)

JEMBER (pelitaindo.news) – Kepala desa Sabrang Kecamatan Ambulu kabupaten Jember menggelar acara pelantikan dan sumpah jabatan perangkat baru sebagai kepala dusun (Kadus) secara agama Islam di balai desa Sabrang, Rabu (17/04/2024).  Kepala Dusun yang dilantik itu sudah terpilih dengan baik, dengan harapan nantinya bisa menjadi lebih baik yang sesuai yang diharapkan oleh kepala desa setempat.

Acara pelantikan kepala dusun dengan disaksikan oleh seluruh anggota perangkat setempat dan dihadiri oleh Camat Ambulu dan Danramil, juga Kapolsek Ambulu. Kepala desa Sabrang, Lutfi menyampaikan dan berharap agar nantinya bisa berjalan dengan lancar dan bisa melaksanakan dan melanjutkan kekosongan dari sebelumnya yang belum terselesaikan dengan bekerja yang maksimal.

Kepala desa Sabrang Lutfi menyampaikan juga bahwa dari pengangkatan perangkat desa sebagai kepala dusun yang jadi adalah suatu anggota yang terbaik bagi masyarakat setempat, semua agar kompak dan saling mendukung dimana nantinya yang bekerja bisa meneruskan pekerjaan yang belum terselesaikan dengan bekerja semaksimal mungkin, sesuai dengan yang diinginkan dan disampaikan oleh Kepala desa pada yang bersangkutan dan acara tersebut dilantik oleh kepala desa sendiri. Demikian setelah dikonfirmasi oleh awak media pada Kepala desa Sabrang, Lutfi. (Erman)