PD DMI Brebes Tinjau Lokasi Kantor Sekretariat

Pengurus DMI Kab Brebes meninjau lokasi yang akan digunakan untuk kantor sekretariat di area Islamic Center

BREBES (pelitaindo.news) – Sejumlah pengurus DMI Kab Brebes meninjau lokasi yang akan digunakan untuk kantor sekretariat PD DMI Brebes sekaligus ruang aula pertemuan. Lokasi tersebut berdekatan dengan kantor MUI Brebes tepatnya di area Islamic Center yang dulu bekas bangunan MAN 1 Jl Yos Sudarso Brebes.

Mereka yang hadir dalam kesempatan acara peninjauan lokasi adalah, Drs H Ma’mun yang menjadi Dewan Pakar DMI Kab Brebes, Wakil Ketua H Bahrul Ulum, Sekretaris Akhmad Sururi, Bendahara H Muhlason, wakil bendahara H Tobroni, bidang Iptek dan Kominfo Kustoro WHY dan bidang ekonomi, sumberdaya usaha, Miftahudin.

“Insya Alloh lokasinya disini dengan tiga ruang yang besar. Sesuai dengan arahan dari Pak Sekda kemarin mempersilahkan untuk menggunakan gedung disamping kantor MUI. Hari ini Jumat, 21 Juni 2024 kita check lokasi dan kondisi bangunan.Al hamdulillah masih layak, tinggal perbaikan dan penataan untuk disulap menjadi suasana kantor,” ujar H Bahrul Ulum selaku Wakil Ketua.

H Ulum menuturkan, kepengurusan baru PD DMI Kab Brebes belum ada sebulan tapi pergerakannya sangat cepat. Termasuk hari ini sudah mendapatkan gedung untuk kantor di lokasi yang strategis. Di samping ada masjid Islamic Center, untuk parkir bisa di halaman masjid. Sementara untuk ruang pertemuan insya Alloh ada satu ruang yang nanti akan kita desain menjadi aula perempuan yang representatif.

Ketua PD DMI Kab Brebes,Kyai Imam Dardiri  yang datang terlambat pada saat peninjauan lokasi, menyempaikan terima kasih kepada Pemkab Brebes khususnya Pak Sekda yang telah mempersilahkan kepada PD DMI Brebes untuk menggunakan gedung di lingkungan Islamic Center. “Dukungan dan support dari Pemda Brebes sangat penting untuk kemajuan DMI Kab Brebes. Gerakan cepat ini menjadi bagian khidmah kepada umat,” cucu Al Maghfurlah KH Hisyam Ya’kub salah satu toko agama kharismatik di Kab Brebes. *(Red/Nas)

www.youtube.com/@anas-aswaja