Beranda Daerah Pasien Covid-19 Kota Bogor Kabur dari Tempat Isolasi

Pasien Covid-19 Kota Bogor Kabur dari Tempat Isolasi

22
0

Modusinvestigasi.Online, Bogor – Salah satu warga Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, berinisal B (60) yang terkonfirmasi Covid-19 kabur dari pusat isolasi BPKP Ciawi, Kamis (10/6).

Hal itu pun dibenarkan Plt Camat Bogor Barat, Irman Khaerudin. Menurutnya, berdasarkan laporan dari Lurah Pasirjaya yang bersangkutan benar meninggalkan pusat isolasi BPKP Ciawi dengan keadaan Covid-19.

“Sementara kabur dari BPKP, laporannya hari ini. Pukulnya belum hafal,” kata Irman Khaerudin kepada wartawan, Kamis (10/6) malam.

“Laporan lurah mencari ke rumahnya segala macam belum kelihatan, ditelpon hpnya tidak aktif, ditanya ke anak-anaknya juga tidak ada,” sambungnya.

Atas persoalan ini, Irman Khaerudin meminta kepada warganya untuk membantu mencari keberadaan B. Apabila, warga ada menemukan Keberadaan B bisa langsung melapor ke pihaknya atau Satgas Covid-19 setempat.

“Anak-anak sudah nyari, seluruh RW siaga nyari harus sampai ketemu,” ujar Irman Khaerudin.

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya mengaku sudah mendapatkan laporan terkait warganya yang melarikan diri dari pusat Isolasi BPKP Ciawi. Saat ini, tim Satgas Covid-19 Kota Bogor tengah menelusuri keberadaan yang bersangkutan.

(Veronica)

Artikel sebelumyaMasih Evaluasi, Bupati Tanjab Barat Bakal Reshuffle Pejabat Sesuai Aturan
Artikel berikutnyaKapolres Blora Pantau Vaksinasi Anggota Polri Dan Keluarga.

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.