Beranda Daerah Meriahkan HUT RI, Karang Taruna Puspawangi Gelar Panggung Hiburan Rakyat

Meriahkan HUT RI, Karang Taruna Puspawangi Gelar Panggung Hiburan Rakyat

Penampilan kabaret lucu drama musical emak-emak yang mengenakan seragam sekolah SMA

KAB BANDUNG (Pelitaindo.news) – Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, Karang Taruna RW 06 Desa Wangisagara Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung menggelar panggung hiburan rakyat, Jumat (26/8/2022).

Selain paduan suara ibu-ibu, tari jaipong dan tarian modern, acara yang berlangsung di halaman Madrasah Nurul Huda dimeriahkan pula dengan penampilan grup band ‘Kora’ yang cukup menggemparkan penonton yang memadati area pertunjukan.

Penampilan kabaret lucu drama musical emak-emak yang mengenakan seragam sekolah SMA cukup mengocok perut penonton. Aksi panggung mereka sangat kocak dan lucu.

Ketua panitia penyelenggara A Aceng, dalam sambutannya mengatakan, meski acara pertunjukan panggung ini dipersiapkan dalam waktu singkat, alhamdulillah acara berlangsung meriah dan sukses. “Terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat, sehingga acara ini dapat berjalan tertib lancar dan sukses,” ujarnya.

Cecep Suryaman, Ketua RW 06 Desa Wangisaraga Majalaya mengajak kepada seluruh warganya untuk berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI ke-77 tahun ini. “Kita bersyukur tahun ini bisa menggelar acara seperti ini, setelah 2 tahun lebih kita dibayangi dengan wabah pandemi covid-19,” pungkasnya.*(Elisa Nurasri)

Artikulli paraprakRidwan Kamil Promosikan Wisata Jabar Selatan Lewat Permainan Layangan di Pantai Palangpang
Artikulli tjetërBonus Atlet Peraih Medali Emas Peparnas Papua Dituntut Setor 30 Persen ?

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.