Kuwu Tambi Lor Hj Herawati Prioritaskan Infrastruktur Pertanian

Kuwu Tambi Lor Hj. Herawati

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat yang lebih baik, terutama disektor pertanian upaya terus dilakukan pemerintah desa Tambi Lor kecamatan Sliyeg kabupaten Indramayu dalam hal pembangunan infrastruktur jalan (Rabat beton), TPT dan lainnya.

Kuwu desa Tambi Lor Hj. Herawati atau yang akrab disapa Kuwu Hj. Era menjelaskan bahwa selama dua periode menjabat, dirinya beserta kaur pemerintah desa Tambi Lor terus berupaya mendengarkan keluhan dan kritik dari warga yang mayoritas petani, terutama terkait persoalan saluran irigasi dan jalan.

Kuwu Tambi Lor Hj. Herawati

“Kami pemerintah desa Tambi Lor terus berupaya memaksimalkan pembangunan diberbagai bidang, dan yang kami dahulukan yang berskala prioritas, yang sudah kita sepakati dalam musyawarah desa (Musdes), seperti pembangunan rabat beton, pembangunan Tembok Penahan Tanah untuk saluran irigasi, pemberdayaan masyarakat yakni padat karya, dan untuk anggaran ADD dan DD serta Banprov tahun 2024 kami prioritaskan untuk beberapa titik rabat beton jalan yang tersebar didesa Tambi Lor,” ujarnya.

Sementara itu salah satu warga Tambi Lor Kustin merasa sangat bersyukur punya pemimpin yang selalu mendengarkan keluhan warganya, Ia berterimakasih kepada kuwu Era beserta kaur pemerintahannya, atas pembangunan rabat beton di desanya.

“Terimakasih ibu kuwu dan pamong desa Tambi Lor yang telah membangun jalan, sehingga jalan kami tidak becek lagi, dan telah memperbaiki rumah saya,” tukasnya. (Prapto/Herman Tongol)

www.youtube.com/@anas-aswaja