Beranda Ekonomi & Wirausaha Kuwu Rudi Prioritaskan Infrastruktur

Kuwu Rudi Prioritaskan Infrastruktur

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat yang lebih baik, terutama di sektor pertanian upaya terus dilakukan pemerintah desa Jambe kecamatan Kertasemaya  kabupaten Indramayu dalam hal pembangunan infrastruktur jalan (Rabat beton), TPT dan lainnya.

Kuwu desa Jambe Rudi Hartono atau yang akrab disapa Kuwu Rudi menjelaskan bahwa selama dua periode menjabat, dirinya beserta kaur pemerintah desa Jambe terus berupaya mendengarkan keluhan dan kritik dari warga yang mayoritas petani, terutama terkait persoalan saluran irigasi dan jalan.

“Kami pemerintah desa Jambe terus berupaya memaksimalkan pembangunan diberbagai bidang, dan yang kami dahulukan yang berskala prioritas, yang sudah kita sepakati dalam musyawarah desa (Musdes), seperti pembangunan rabat beton, pembangunan Tembok Penahan Tanah untuk saluran irigasi, pemberdayaan masyarakat yakni padat karya, dan untuk anggaran ADD dan DD serta Banprov tahun 2023 kemarin kami prioritaskan untuk beberapa titik rabat beton jalan yang tersebar didesa Jambe”, ujarnya.

Sementara itu salah satu warga jambe Sukarna merasa sangat bersyukur punya pemimpin yang selalu mendengarkan keluhan warganya, Ia berterimakasih kepada kuwu Rudi beserta kaur pemerintahannya, atas pembangunan rabat beton di desanya, “terimakasih bapak kuwu dan pamong desa Jambe yang telah membangun jalan, sehingga jalan kami tidak becek lagi,” tukasnya. (Prapto /Herman Tongol)

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.