Beranda Daerah Ketua LMDH Manggar Sejahtera Diberhentikan Sebelum Masa Jabatan Habis

Ketua LMDH Manggar Sejahtera Diberhentikan Sebelum Masa Jabatan Habis

Modusinvestigasi.Online, Jember – Masa jabatan ketua LMDH Manggar sejahtera masih tersisa September 2021 namun anggota LMDH ( Lembaga Masyarakat Desa Hutan) mendesak kades Karanganyar Ambulu Sumariono untuk menggelar Rapat luar Biasa Jumat 4/6/2021.

Pergantian pengurus LMDH(lembaga masyarakat desa hutan) Manggar sejahtera di hadiri 124 anggota dari jumlah 152 anggota yang ada menurut kades Sumariono.

Surat pernyataan anggota LMDH Manggar sejahtera  berupa teks tulisan di bacakan kades Sumariono.

Bahwa anggota LMDH Manggar sejahtera Pengurus menyimpulkan ketua LMDH tidak layak lagi untuk menjadi ketua dan kami butuh perombakan ketua lembaga yang baru bisa memimpin dan memberikan kenyamanan terhadap masyarakat dusun pesanggong Karanganyar Ambulu Jember 4/6/2021.

Dalam rapat luar biasa anggota LMDH (lembaga masyarakat desa hutan) Manggar sejahtera,secara aklamasi dan mufakat mengangkat kepengurusan baru masa bakti periode 2021 sampai 2026

Pengawas : Sumariono

Pembina: Suprayitno Durahman

Ketua LMDH : Bahri Malika

Wakil Ketua: Muhammad Salim

Sekretaris: Kasiadi

Wakil Sekretaris: Muhammad

fatkhus surur

Bendahara :Lukiyanto

Wakil Bendahara: Sutrisno

Pantauan awak media Modus investigasi.online Azis ketua LMDH yang lama dengan lapang dada menerima hasil keputusan  rapat luar biasa bahkan yang bersangkutan memberikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru

Dalam sambutannya Azis menyampaikan di awak media  stemple serta buku rekening akta notaris serta kelengkapan yang lain nya akan diserahkan secepat mungkin kepada pengurus LMDH Manggar sejahtera yang baru.

Lebih lanjut Azis menuturkan sisa saldo di rekening masih ada sekitar 11(sebelas)semua diserahkan kepada pengurus LMDH Manggar sejahtera,ucapan maaf di tujukan kepada seluruh anggota LMDH baik sengaja maupun tidak sengaja  papar nya.

(Hadi S)

Artikulli paraprakTNI-Polri di Blora Intensif Pantau Kegiatan Vaksinasi
Artikulli tjetërKapolda Jateng Hadiri Pencanangan 10 Ribu  Rumah Untuk Anggota Polri, 1000 Rumah Ada di Jateng

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.