Beranda Nasional Ketika Gatotkaca Jadi Pemimpin Upacara

Ketika Gatotkaca Jadi Pemimpin Upacara

Pemimpin upacara peringatan HAB ke-77 Kemenag mengenakan kostum wayang Gatotkaca

SUMEDANG (pelitaindo.news) – Peserta upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kemenag Sumedang memakai baju adat. Pemimpin upacara peringatan HAB ke-77 Kemenag menegakan kostum wayang Gatotkaca. Bupati Dony Ahmad Munir bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan HAB Kemenag di lapang Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Selasa (3/1/2023).

Bupati mengaku bangga karena pada peringatan HAB ke-77 para pegawai Kemenag berpakaian adat.

“Pemimpin upacaranya memakai baju Gatotkaca dan peserta upacara mengenakan baju adat. Ini wujud keragaman untuk persatuan,” kata Bupati Dony Ahmad Munir.

Bahkan bupati juga memanggil peserta upacara yang memakai baju adat terbaik dipanggil. “Untuk yang memakai baju adat terbaik dari sudut pandang saya yang ada di depan, saya beri penghargaan,” kata bupati.

Dalam kesempatan tersebut bupati juga mengajak jajaran Kemenag Sumedang agar peringatan HAB ke 77 ini untuk menjadi momentum dalam terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat dan terus menjaga kerukunan umat untuk Indonesia Hebat sesuai tema HAB ke-77. Tak lupa bupati juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kemenag Sumedang atas kerjasamanya selama ini dalam membangun Sumedang Simpati.

“Mudahan mudahan segala perjuangan pegawai Kemenag selama ini dalam mendukung Sumedang Simpati dibalas Allah SWT,” jelasnya.

Upacara peringatan HAB ke-77 tampak dihadiri para pegawai dilingkungan Kemenag Sumedang yang menggunakan pakaian adat. Selain itu tampak pula unsur muspida, Sekda Herman Suryatman dan sejumlah undangan lainnya. Selain membacakan sambutan Menteri Agama RI KH Yaqut Kholil Qoumas, secara khusus mengucapkan selamat HAB ke-77 kepada pegawai di lingkungan Kemenag Sumedang. (*)

Artikulli paraprakEks Dirjen Kemendag Divonis Tiga Tahun Penjara
Artikulli tjetërKades Tidak Boleh Berhentikan Perangkat Desa Sembarangan

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.