Beranda Ragam HIPSI dan SKU  Tentara – Polisi Gelar Acara Halal Bihalal

HIPSI dan SKU  Tentara – Polisi Gelar Acara Halal Bihalal

Modusinvestigasi.Online | Tasikmalaya – Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia (HIPSI) mengelar acara Halal Bil Halal dengan Tema Pererat Tali Silaturahmi Sesama Insan Pers wujudkan Indonesia Sehat Terbebas Covid-19. Minggu (30/05/2021).

Pada kesempatan tersebut dihadiri para awak media, Brigif 013,Aktivis Tasikmalaya kota,LSM,Ormas dan tamu undangan lainnya.

Disampaikan Ade Irawan Ketua HIPSI Priatim, Halal Bil Halal ditahun 1442 H walau pun dimasa Pandemi Covid-19 kita laksanakan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, pasalnya Halal Bil Halal kali ini pun sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan evaluasi untuk kemajuan bersama. Papar Ade Irawan.

Didi Supriadi pun selaku sekretaris HIPSI menyampaikan hal yang sama, Ia mengajak seluruh elemen dan Insan Pers untuk bekerja bersama mewujudkan harapan masyarakat sebagai sosial kontrol dan berdaya guna dalam mewujudkan pembangunan. Insan Pers harus handal dengan Ilmu dan ITE yang mumpuni dimasa serba Digital saat ini. Paparnya.

Sementara Drs.Tatang sebagai Pembina HIPSI mengingatkan, Insan Pers harus memiliki daya jual dalam setiap karya dan tulisan, agar menjadi jurnalis yang handal dan bermartabat, dengan tetap mengedepannya kode etik dan bekerja sesuai aturan, tidak melanggar dan tetap berpedoman pada Undang-Undang. Katanya.

Ia pun menambahkan, semoga Halal Bil Halal HIPSI kali ini tidak hanya dalam kurun satu tahun sekali, namun tetap kontinyu dan bisa dilaksanakan se bulan sekali, sekaligus menjadikan kantor HIPSI dan redaksi SKU Tentara Polisi sebagai wadahnya Insan Pers dijadikan tempat shearing dan tempat bertukar pikiran, guna melangkah lebih maju dan menjadi sosok jurnalis handal. Pungkasnya.*(Yon)

Tinggalkan Balasan